Angel Di Maria Sampaikan Ucapan Maaf

  Dengan kerendahan hati, Angel di Maria sampaikan ucapan maaf pada rekan-rekannya di Real Madrid, atas semua kesalahan yang pernah ia lakukan, baik di atas maupun di luar lapangan. Di Maria baru saja resmi pindah ke Manchester United, usai klub Inggris setuju untuk membayar Madrid dengan dana tak kurang dari 84 juta euro dan sekaligus […]

Liga Spanyol  - Angel Di Maria Sampaikan Ucapan Maaf

 

Dengan kerendahan hati, Angel di Maria sampaikan ucapan maaf pada rekan-rekannya di Real Madrid, atas semua kesalahan yang pernah ia lakukan, baik di atas maupun di luar lapangan.

Di Maria baru saja resmi pindah ke Manchester United, usai klub Inggris setuju untuk membayar Madrid dengan dana tak kurang dari 84 juta euro dan sekaligus memecahkan rekor transfer termahal di Inggris

“Saya beruntung bisa bermain bersama tim yang memiliki pemain fantastis, yang juga menjadi teman yang amat baik untuk saya. Saya pikir itulah kunci untuk meraih La Decima,” tulis pemain asal Argentina tersebut dalam surat terbuka yang dimuat juga oleh Marca.

“Saya ingin meminta maaf atas kesalahan yang saya buat di atas maupun di luar lapangan. Saya tidak pernah ingin menyakiti siapapun. Saya terus berkeringat di setiap pertandingan yang saya mainkan untuk Madrid, seolah itu merupakan yang terakhir,” pungkasnya.

Di Maria sendiri bergabung dengan Madrid dari Benfica dan ikut membantu tim memenangkan Copa del Rey serta Liga Champions musim lalu.