Anoeta Buktikan Masih Kebal Serangan Cristiano Ronaldo

Anoeta membuktikan memang masih kebal dari serangan demi serangan maut Cristiano Ronaldo. Magis sang bintang langsung hambar di sana.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Anoeta membuktikan memang masih kebal dari serangan demi serangan maut Cristiano Ronaldo. Magis sang bintang langsung hambar di sana.

Suporter kedua kubu masih penasaran dengan pertarungan antara Real Sociedad melawan Real Madrid di Anoeta. Sampai sekarang dalam beberapa tahun terakhir, Real Madrid aslinya masih jauh lebih unggul dalam hal head to head, namun ada hal aneh dalam pertemuan tersebut. CR7 selalu sial saat bertemu nama Anoeta.

Stadion markas Real Sociedad tersebut bagaikan menjadi tempat yang buruk bagi Cristiano Ronaldo. Anoeta sendiri adalah salah satu stadion La Liga di mana Ronaldo TIDAK BISA mencetak gol sampai sekarang. Bukan hanya Anoeta, Ronaldo juga selalu gagal mencetak gol di Nuevo San Mames (Athletic Bilbao), Gran Canaria (Las Palmas), Nuevo Arcangel (Cordoba), Nueva Condomina (Murcia) dalam gelaran bergengsi La Liga.

Real Madrid harus kembali main-main ke Anoeta dalam jornada keempat la Liga 2017-18. Ronaldo dipastikan tidak akan bisa bermain dalam pertandingan akhir pekan ini karena harus jalani hukuman larangan bertanding akibar mendorong wasit di ajang Supercopa de Espana.

Absennya Ronaldo ikut menambah panjang hal aneh Anoeta terhadap dirinya. Selama memperkuat kubu Real madrid, Ronaldo tercatat hanya bertanding dua kali di Anoeta, musim 2010-11 dan 2011-12. Setelah itu anehnya ada saja hal yang bisa memaksa Ronaldo untuk absen dalam lawatan ke San Sebastian.

Ia sudah ENAM MUSIM ABSEN membela Madrid di Anoeta! Sangat menggilabola! Di antara semua venue La Liga, Anoeta adalah yang paling tidak bisa ia goyang sedikitpun.

Kubu Los Blancos sekarang sedang berada dalam situasi yang kurang bagus di La Liga. Dua laga imbang dalam tiga laga awal membuat mereka keteteran di papan klasemen. Sociedad sendiri sudah berhasil meraih kemenangan dalam tiga laga awal musim ini juga. Apakah Madrid akan sanggup kalahkan mereka dalam laga kali ini?

Sepakbola.cc