Antoine Griezmann Akan Gabung Real Madrid Berkat Lionel Messi?

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann bisa bergabung dengan Real Madrid karena bintang Barcelona, Lionel Messi.

Lionel Messi bisa jadi secara tidak sengaja akan membuat ANtoine Griezmann hengkang dari Atletico Madrid menuju Real Madrid.
Lionel Messi bisa jadi secara tidak sengaja akan membuat ANtoine Griezmann hengkang dari Atletico Madrid menuju Real Madrid.

Media Spanyol, Don Balon, mengatakan kegigihan superstar Barcelona, Lionel Messi untuk mempertahankan Luis Suarez di Camp Nou, akan membuat pemain asal Prancis, Antoine Griezmann kemungkinan akan pindah ke Real Madrid.

Lionel Messi adalah teman dekat Luis Suarez di dalam dan di luar lapangan. Dan, meski performa mantan pemain Liverpool itu tidak menentu musim ini, La Pulga itu telah menjelaskan kepada petinggi Barca bahwa Suarez adalah pemain terbaik untuk menjadi partner-nya di lini depan.

Griezmann telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou. Blaugrana perlu memperkuat opsi menyerang mereka dan pemain berusia 26 tahun itu telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang tajam di La Liga dan Liga Champions.

Ernesto Valverde telah memboyong Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund pada musim panas. Namun, dia saat mengalami cedera dan tidak akan fit hingga bulan Januari.

Barca memiliki Paco Alcacer di skuad mereka, tapi penampilan mantan pemain Valencia itu di Camp Nou tidak memuaskan.

Mengingat sikap Messi terhadap Suarez, Don Balon mengatakan kesempatan Griezmann untuk bergabung dengang raksasa Catalan terlihat semakin tidak mungkin.

Dilaporkan itu bisa membuka jalan untuk El Real menyegel kesepakatan transfer dengan Griezmann.

Griezmann dan Zinedine Zidane saling mengagumi satu sama lain dan mantan striker Real Sociedad akan menyambut kesempatan untuk bergabung dengan rekan senegaranya di Bernabeu.

Don Balon menambahkan bahwa Manchester United telah mendinginkan minat mereka pada Griezmann dan akan fokus untuk mendatangkan Gareth Bale dari Madrid.

Griezmann memiliki catatan gol yang mengesankan. Dia mencetak 62 gol dalam 120 pertandingan untuk Atletico di La Liga.

Sepakbola.cc