Antoine Griezmann Siap Bela Barcelona, Bayern Munchen, Real Madrid

Sepakbola – Antoine Griezmann kini siap bela Barcelona, Bayern Munchen, Real Madrid. Nama Manchester United sama sekali tidak disebutkan.

Antoine Griezmann - Atletico Madrid - Liga Spanyol

Gilabola.com – Antoine Griezmann kini siap bela Barcelona, Bayern Munchen, Real Madrid. Nama Manchester United sama sekali tidak disebutkan.

Antoine Griezmann mengaku sama seperti pesepak bola lainnya yang berharap bisa bermain di tim-tim besar seperti FC Barcelona, Real Madrid atau Bayern Munich.

Akan tetapi harapannya tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat sebab Ia masih ingin memperkuat Atletico Madrid, meski sebelumnya tersiar kabar adanya kesepakatan pindah dengan Manchester United.

“Apakah saya bisa bermain bagi Real Madrid atau Barcelona di masa mendatang? Kenapa tidak,” ujar striker asal Perancis itu seperti dikutip dari Marca.

“Impian setiap pemain untuk membela klub-klub besar seperti dua klub tadi dan juga Bayern Munich.”

“Tapi saya tidak bisa meihat diri saya berada di Barca atau Madrid untuk saat ini, atau pun klub-klub lainnya. Saya bahagia dengan di mana saat ini saya berada.”

“Saya tidak mempunyai niatan untuk meninggalkan Atletico, bukan untuk Paris Saint-Germain, [klub-klub] Tiongkok, Liga Mayor Amerika Serikat, Rusia ataupun tujuan-tujuan lainnya.”

Pada musim panas tahun lalu Griezmann memilih untuk tetap berada di Vicente Calderon karena sosok Diego Simeone dan hanya akan hengkang jika pelatih asal Argentina itu memutuskan untuk pergi.

Akan tetapi kali ini Griezmann tidak menutup kemungkinan hengkang jika seandainya Simeone meneruskan karirnya di Los Rojiblancos.

“Masa depan saya tidak tergantung kepada Simeone. Dia bisa pergi suatu hari nanti atau saya yang hengkang,” tambahnya.

“Saya bertemu Ia di awal musim ini untuk mencari tahu rencana dia. Simeone berkata bahwa Ia memutuskan untuk tinggal dan itu bagus, jadi saya pun memutuskan untuk tetap tinggal juga.”

“Akan tetapi kami bukan berarti tidak terpisahkan,” tegas pemain yang baru merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26 tahun tersebut.

Sepakbola.cc