Berita Bola - Antoine Griezmann Beri Isyarat Buruk Ke Manchester United -

Gilabola.comManchester United tampaknya harus segera melupakan rencana mereka memboyong Antoine Griezmann. Bintang Prancis itu tak berniat pindah dari Atletico Madrid.

Penyerang berusia 25 tahun itu belakangan ini disebut-sebut sebagai target nomor satu dalam rencana transfer Manchester United di musim panas mendatang. Diyakini pihak Old Trafford siap menebus si pemain dengan harga 80 juta poundsterling, sesuai dengan nilai buy-out clause.

Namun, Griezmann secara mengejutkan kini menyatakan bahwa dirinya masih merasa sangat bahagia tinggal di ibukota Spanyol dan baru akan meninggalkan Vicente Calderon jika Atletico memutuskan untuk menjualnya.

“Seperti yang berulang kali sudah saya katakan sebelumnya, saya masih memiliki kontrak dengan Atletico. Saya bahagia di sini dan begitu pula keluarga saya. Dan selain itu, untuk bisa pindah, yang paling utama adalah tentu harus ada keinginan dari klub menjual saya, kan?” ungkap Griezmann kepada Bein Sports.

“Saya selalu berusaha menikmati permainan di lapangan dan memberikan yang terbaik untuk para penggemar. Semuanya akan baik. Di sini kami memiliki matahari sepanjang tahun dan itu juga merupakan bantuan besar,” tambahnya.

Mantan penyerang Real Sociedad ini telah mencetak 21 gol dalam 39 penampilan di semua kompetisi untuk Atletico Madrid sepanjang musim 2016-17 ini.

BAGIKAN