Antoine Griezmann di Jalan Yang Benar!

Menjawab kritikan Franck Ribery, Antoine Griezmann mengaku dirinya calon salah satu pemain terbaik dunia saat ini, sesuai apa kata ayahnya. […]

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Menjawab kritikan Franck Ribery, Antoine Griezmann mengaku dirinya calon salah satu pemain terbaik dunia saat ini, sesuai apa kata ayahnya.

Antoine Griezmann merasa dirinya berada di jalan yang benar untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

Griezmann berkembang menjadi pemain yang mendapatkan perhatian publik usai bermain gemilang di Atletico Madrid dan tim nasional Perancis.

Dengan performanya tahun ini hingga sekarang, ia diunggulkan untuk meraih penghargaan Ballon d’Or.

Akan tetapi bagi Ribery rekannya di timnas Perancis itu harus membuktikan terlebih dahulu untuk menjadi pemain terbaik.

“Griezmann melakukan pekerjaan yang luar biasa musim lalu. Tapi anda harus bisa konsisten memperlihatkan permainan seperti itu jika ingin menjadi pemain kelas dunia.”

“Masyarakat terlalu cepat mengatakan seseorang pemain yang fantastis dan layak memenangkan Ballon d’Or setelah menjalani satu musim yang bagus saja. Saya tidak setuju.”

“Bagi saya, anda harus membuktikan selama 10, 12 atau 15 tahun jika ingin disandingkan dengan yang terbaik. Lakukan itu maka saya akan mengucapkan selamat,” ujar Ribery pada Bild.

“Saya mungkin tidak bermain selama sembilan bulan atau lebih karena cedera. Tapi saya selalu bermai di level tertinggi dalam 10 tahun terakhir,” aku Ribery.

Menjawab kritikan Ribery, penyerang Atletico itu mengaku akan berusaha untuk menjadi yang terbaik.

“Saya akan terus bekerja. Seperti yang ia katakan, kita akan lihat di akhir musim pemain seperti apa saya ini. Namun saya tahu jika saya berada di jalan yang benar untuk menjadi pemain terbaik.”

“Semua orang memiliki opininya masing-masing. Bagi ayah saya, sebagai contoh, saya adalah pemain terbaik di dunia. Menurut fans Atleti juga sama,” kata Griezmann pada Eurosports.

Sepakbola.cc