Griezmann Respons Sindiran Ribery dengan Bijak

22

Bintang Atletico Madrid dan Prancis, Antoine Griezmann, menjawab sindiran kompatriotnya Franck Ribery dengan tenang dan sangat bijak. Dia mengatakan bahwa dirinya sudah berada di jalur yang benar.

Liga Spanyol  - Griezmann Respons Sindiran Ribery dengan Bijak

Liga Spanyol  - Griezmann Respons Sindiran Ribery dengan Bijak

Bintang Atletico Madrid dan Prancis, Antoine Griezmann, menjawab sindiran kompatriotnya Franck Ribery dengan tenang dan sangat bijak. Dia mengatakan bahwa dirinya sudah berada di jalur yang benar.

Sebelumnya kepada Sport Bild, Ribery mengungkapkan keraguannya atas pelabelan Griezmann sebagai pemain kelas dunia yang layak meraih Ballon d’Or. Menurut Ribery butuh konsistensi penampilan selama 10, 12 hingga 15 tahun untuk menyatakan seorang pemain layak berlabel kelas dunia.

Ribery mempertanyakan label kelas dunia yang disematkan pada Griezmann karena penyerang Atletico ini baru bersinar penampilannya dalam satu musim terakhir. Yaitu dengan membantu Atletico dan Perancis masing-masing mencapai final Liga Champions dan final Euro 2016.

“Griezmann melakukan pekerjaan besar musim lalu … tapi Anda harus konsisten menunjukkan penampilan seperti itu jika Anda ingin menjadi pemain kelas dunia,” kata Ribery kepada Sport Bild

“Orang-orang begitu cepat untuk mengatakan seseorang adalah pemain fantastis dan layak untuk memenangkan Ballon d’Or setelah hanya satu tahun yang baik, saya tidak setuju dengan itu.”

“Bagi saya, Anda harus membuktikan diri lebih dari 10, 12 atau 15 tahun jika Anda ingin menjadi yang terbaik. Lakukan itu dan kemudian saya akan mengucapkan selamat kepada Anda,” tambah winger Bayern Munchen ini.

Menanggapi penilaian seniornya dari Prancis itu, Griezmann mengatakan bahwa setiap orang berhak memberikan pendapat. Dia hanya mau fokus pada pekerjaannya dan berusaha untuk meraih hasil maksimal di akhir musim.

“Saya akan terus bekerja. Seperti yang dia katakan, kita lihat saja di akhir nanti, pemain seperti apa saya ini, yang pasti saya merasa berada di jalur yang benar,” ungkap Griezmann kepada Eurosport.

“Setiap orang memiliki pendapat. Untuk ayah saya, misalnya, saya pemain terbaik di dunia. Untuk para penggemar Atletico, juga demikian,” tambahnya.

Sementara itu presiden Atletico Enrique Cerezo ikut berkomentar dengan mengatakan. “Ribery adalah sedikit lebih tua. Kita harus memaklumi dia karena dia adalah pemain hebat,” kata Cerezo.