Antoine Griezmann Ingin Disamakan Dengan Ronaldo dan Messi

  • Antoine Griezmann ingin disamakan seperti Lionel Messi, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, sebagai pesepakbola berlabel superstar dan berharga mahal.

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann ingin disamakan seperti Lionel Messi, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, sebagai pesepakbola berlabel superstar dan berharga mahal.

Liga Spanyol  - Antoine Griezmann Ingin Disamakan Dengan Ronaldo dan Messi

Berita Liga Spanyol – Antoine Griezmann mengatakan dirinya masih kerasan di Atletico Madrid dan tidak mempunyai niatan untuk hengkang dalam waktu dekat. Eks pemain Real Sociedad ini menjadi buah bibir sepanjang tahun 2016 karena penampilannya bersama Atletico dan tim nasional Perancis.

Meski ia gagal membantu dua tim tersebut di dua ajang final yang berselang beberapa waktu, Griezmann mengaku ingin disamakan dengan pemain-pemain kelas atas yang merumput di Liga Spanyol. Apalagi pada Desember silam ia didaulat sebagai tiga besar nominator Ballon d’Or bentukan France Football untuk pertama kalinya sepanjang karir profesionalnya.

Namun penampilan apiknya tersebut memunculkan kabar yang tidak sedap perihal kemungkinan dirinya hengkang dari Vicente Calderon. Apalagi ia pernah berkata bahwa dirinya hanya akan hengkang dari Los Rojiblancos ketika Diego Simeone memutuskan pergi. Ketika ditanya perihal kemungkinan dirinya hengkang, Griezmann langsung kesal.

“Saya tidak suka pertanyaan ini. Jangan mempertanyakan saya dengan pertanyaan-pertanyaan soal masa depan saya sebab pemain-pemain seperti Cristiano, Messi atau Bale tidak ada yang bertanya apa yang akan terjadi di musim berikutnya atau di mana mereka akan bermain,” sembur Griezmann seperti dikutip dari AS.

“Itu sebabnya saya tidak suka ketika mereka (para jurnalis) bertanya seperti itu kepada saya juga. Saya bahagia dan menikmati hidup di Atletico. Jangan tanyakan soal masa depan saya lagi.”

“Saya sangat bahagia di Atletico. Saya sangat bangga dapat bermain di hadapan para suporter ini, dengan para pemain ini dan juga pelatih seperti ini. Saya ingin mencoba membayar hutang kepercayaan dan kasih sayang yang orang-orang di Atleti selalu berikan kepada saya.”

Kabarnya Manchester United sudah siap mendengarkan banderol harga yang diberikan oleh para petinggi Atleti kepada Antoine Griezmann.