Antoine Griezmann Jawab Rumor Transfer ke PSG

  • Antoine Griezmann, bomber asal Prancis ini sedang dikaitkan dengan raksasa Prancis,  PSG. Ia pun tak menutup kemungkinan jika suatu saat akan bergabung dengan klub super kaya tersebut. Kapan? Antoine Griezmann sejak musim panas silam dihubungkan dengan klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain. Bahkan penasihat olahraga, Eric Olhts, mengklaim jika sudah ada perundingan antara pihak […]

Antoine Griezmann

Liga Spanyol  - Antoine Griezmann Jawab Rumor Transfer ke PSG

Antoine Griezmann, bomber asal Prancis ini sedang dikaitkan dengan raksasa Prancis,  PSG. Ia pun tak menutup kemungkinan jika suatu saat akan bergabung dengan klub super kaya tersebut. Kapan?

Antoine Griezmann sejak musim panas silam dihubungkan dengan klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain. Bahkan penasihat olahraga, Eric Olhts, mengklaim jika sudah ada perundingan antara pihak Griezmann dengan perwakilan dari PSG di bulan Juli lalu, namun penyerang berusia 25 tahun itu akhirnya bertahan di Atletico Madrid dan mengikat kontrak baru hingga 2021.

Sejak kepindahannya dari Real Sociedad ke Atletico Madrid pada tahun 2014 lalu, Griezmann menjelma menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia. Di dua musimnya bersama Atletico, Griezmann berhasil membukukan total 57 gol di semua kompetisi. Musim ini Griezmann telah mencetak 6 gol dari 6 pertandingan bagi Atletico di Liga Spanyol. Los Rojiblancos sendiir saat ini bertengger di puncak klasemen dengan koleksi 15 angka.

Setelah mengantarkan timnas Prancis menang dua kali di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Bulgaria dan Belanda, Griezmann kembali dilemparkan pertanyaan mengenai rumor yang menghubungkan dirinya denga PSG. Namun Griezmann menegaskan bahwa ia masih ingin bertahan di Atletico untuk meraih gelar bergengsi dan menyebut pindah ke PSG belum masuk dalam rencananya.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” ujar Griezmann kepada France 3. “Tapi yang bisa saya katakan, untuk saat ini PSG tidak ada dalam rencana saya. Mungkin suatu hari nanti, tapi saat ini Atletico adalah klub saya.”

“Saya fokus untuk melakukan yang terbaik di sana dan keinginan saya adalah untuk memenangkan sesuatu yang penting bersama klub.”

Griezmann menambahkan : “Saya tahu ketertarikan mereka [pada saya di musim panas]. Mereka adalah klub hebat dan ingin menjadi lebih besar lagi. Tapi saya telah mengatakan kepada agen saya bahwa saya tidak ingin tahu apa pun. Pikiran saya hanya pada Euro.”

Saat ini selain PSG, klub-klub raksasa Liga Inggris juga disebut berminat untuk mendatangkan Griezmann, sebut saja Chelsea, Manchester City, dan Manchester United. Kecepatan, akurasi tembakan, piawai dalam mencetak gol, serta masih banyak lagi kelebihannya yang lain menjadikannya tambahan tenaga yang sangat berharga di lini depan bagi klub manapun yang menginginkan jasanya.