Antoine Griezmann: Kami Bermain Seperti Atletico Madrid Lagi!

  • Berita Bola, Liga Spanyol – Antoine Griezmann mengatakan Atletico Madrid akhirnya bermain seperti diri mereka lagi setelah menang 2-0 atas Eibar.

Antoine Griezmann - Atletico Madrid - Liga Spanyol

Berita Bola, Liga Spanyol – Antoine Griezmann mengatakan Atletico Madrid akhirnya bermain seperti diri mereka lagi setelah menang 2-0 atas Eibar.

Atletico Madrid telah kalah tiga dari empat pertandingan tandang La Liga terakhir mereka tanpa gol dan membuat mereka turun di posisi keenam klasemen sementara Liga Spanyol.

Tapi Saul Niguez dan Griezmann – dengan gol pertamanya dalam 10 pertandingan liga – menumbuhkan asa di skuad asuhan Diego Simeone dan membuat mereka naik ke urutan keempat dalam klasemen sementara.

Atletico kini telah memenangkan dua pertandingan La Liga beruntun dan empat berturut-turut di semua kompetisi, hanya kebobolan sekali.

“Kami bermain seperti Atletico lagi,” kata Griezmann kepada wartawan setelah pertandingan. “Kami bertahan dengan baik dan tidak kebobolan, sementara kami menciptakan banyak peluang dan memaksimalkan beberapa di antaranya.”

“Itu adalah pertandingan yang sulit di stadion yang sulit, tapi kami memberikan segalanya. Kami menemukan diri kami dalam keadaan yang lebih sulit di babak pertama, sebelum kami akhirnya membaik di babak kedua.”

Atletico akan menjamu Las Palmas – Atleti kini memimpin agregat 2-0 – di leg kedua Copa del Rey babak 16 besar pada hari Selasa, sebelum mereka menghadapi Real Betis di ajang liga Spanyol di Vicente Calderon, Sabtu.