Antoine Griezmann Lirik Klub Pesaing Manchester United

Bintang Liga Spanyol, Antoine Griezmann, ternyata mulai melirik klub pesaing kuat Manchester United.

Antoine Griezmann, bintang sepak bola Atletico Madrid
Antoine Griezmann, bintang sepak bola Atletico Madrid

Manchester United terancam patah hati kejar-kejar sosok pemain Liga Spanyol, Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis tersebut malah mulai melirik klub lain yang lebih seksi.

Sempat dikabarkan menjadi target utama kubu Setan Merah musim panas lalu, Antoine Griezmann (26 tahun) sendiri memutuskan memperpanjang kontrak bersama Atletico Madrid.

Kini sang pemain malah mulai mengaku kepincut bermain bersama Neymar dan Kylian Mbappe di raksasa Liga Prancis, siapa lagi kalau bukan Paris Saint-Germain. Hal ini kian membuat peluang MU semakin menciut.

“Jelas saya mau bisa satu tim dengan mereka (Neymar dan Kylian Mbappe),” sambar Antoine Griezmann melalui Telefoot saat ditanya apa dirinya tertarik main di PSG.

Antoine Griezmann juga tak lupa membantah jika dirinya sudah berhubungan dengan pelatih MU, Jose Mourinho. Sang bintang lantas lebih menegaskan jika fokusnya saat ini masih tertuju ke Atletico Madrid yang terkena embargo transfer daripada memikirkan MU.

“Sangat tidak adil untuk meninggalkan Atletico dalam periode sulit seperti ini. Saya masih ingin membantu tim,” ungkapnya dengan yakin.

Meski dikejar-kejar MU, Antoine Griezmann sendiri performanya mulai menurun drastis pada 2017/2018 ini. Dia juga baru bisa mencetak tiga gol dari 13 penampilan bersama tim di seluruh kompetisi. Atletico Madrid jadi terancam gagal lolos babak gugur Liga Champions dan ketinggalan delapan angka pada persaingan La Liga.

Sepakbola.cc