Antoine Griezmann: Mending Main Sama Anak Daripada Nonton Barcelona

Antoine Griezmann tak tertarik menonton laga Barcelona.
Antoine Griezmann tak tertarik menonton laga Barcelona.

Gilabola.com – Antoine Griezmann ternyata masih lebih memilih bermain sama anaknya daripada harus menonton laga klub Liga Spanyol, Barcelona.

Kubu Atletico Madrid sendiri masih terus menempel posisi Barcelona dalam perburuan gelar La Liga alias Liga Spanyol. Uniknya, sosok Antoine Griezmann sama sekali tidak tertarik untuk sekedar menonton pertandingan Barcelona. Nah lhoo…

Atletico sudah berhasil mengalahkan Malaga dengan skor tipis 1-0 di Estadio La Rosaleda, Malaga, Sabtu (10/02/2018) malam WIB, hasil gol tunggal Griezmann. Kubu Los Colchoneros masih ada di posisi kedua dengan 52 poin dari 23 laga. Meski begitu mereka tetap saja kalah enam poin dari Barca yang ada di puncak klasemen saat ini.

Jurang yang ada bisa saja kembali melebar menjadi sembilan angka, jika Blaugrana bisa dapatkan poin maksimal di pekan ke-23 saat menjamu Getafe, Minggu (11/2/2018) malam WIB. Getafe sendiri tak diunggulkan untuk menang di laga tersebut.

Terkait perburuan gelar yang masih berlangsung, Antoine Griezmann sempatlah ditanya awak media apakah akan menyaksikan pertandingan Barca lewat layar kaca atau tidak. Ia ternyata lebih memilih menghabiskan waktu santainya untuk berkumpul bersama keluarga dan bermain dengan anaknya daripada harus melototin Lionel Messi cs kejar-kejaran satu bola.

Advertisement

“Saya akan memilih bersama putri saya saja besok dan menikmati waktu bersamanya. Kami masih ada pertandingan di hari Kamis nantinya, jadi kami akan beristirahat dan melakukan persiapan untuk laga itu saja,” ujar Griezmann melalui Marca.

“Kami sekarang ini masih harus terus berjuang dan berusaha memenangkan semua pertandingan yang tersisa. Kami akan melihat juga tim ini ada di posisi mana nantinya,” pungkasnya dengan santai.

Terakhir, pada Kamis, 15 Februari 2018 waktu setempat, kubu Atletico Madrid akan bertandang ke markas Copenhagen dalam laga leg pertama 32 besar Liga Europa. Apakah mereka akan menang di sana?