Antoine Griezmann : Saya Belum Selevel Messi dan Ronaldo

  • Meski mengakui jika dirinya masih belum bisa disamakan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, namun Antoine Griezmann mengklaim jika dirinya sudah semakin dekat dengan mereka. Antoine Griezmann kini dikenal sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia. Berkat aksinya bersama Atletico Madrid dan tim nasional Prancis, Griezmann dinominasikan sebagai salah satu pemain terbaik Eropa tahun lalu […]

Antoine Griezmann

Meski mengakui jika dirinya masih belum bisa disamakan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, namun Antoine Griezmann mengklaim jika dirinya sudah semakin dekat dengan mereka.

Liga Spanyol  - Antoine Griezmann : Saya Belum Selevel Messi dan Ronaldo

Antoine Griezmann kini dikenal sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia. Berkat aksinya bersama Atletico Madrid dan tim nasional Prancis, Griezmann dinominasikan sebagai salah satu pemain terbaik Eropa tahun lalu bersama dengan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, meski akhirnya Ronaldo yang memenangkan gelar tersebut.

Pemain berusia 25 tahun itu memiliki catatan impresif musim lalu baik bagi klub maupun negaranya. Di level klub, Antoine Griezmann berhasil mengantarkan Atletico Madrid menuju partai puncak Liga Champions, serta finish di urutan ketiga Liga Spanyol dengan catatan 32 gol di semua kompetisi. Sedangkan untuk timnas Prancis, Griezmann diganjar gelar Golden Boot dengan catatan 6 gol nya selama Euro 2016 dan membawa Prancis hingga partai final.

Berdasarkan hal tersebut, Griezmann merupakan salah satu favorit untuk meraih gelar Ballon d’Or. Sebelumnya ia juga mengatakan jika dirinya ingin berada di tempat yang sama dengan Messi dan Ronaldo, meski ia mengakui masih harus meraih berbagai gelar lain untuk mencapainya.

“Saya pikir masih banyak yang harus saya lakukan untuk bisa sama dengan mereka, dimulai dengan memenangkan berbagai gelar,” ujar mantan penyerang Real Sociedad itu kepada L’Equipe. “Mereka sudah meraih banyak gelar dan mereka terus memenangkannya.

“Namun seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya ingin berada di tempat yang sama dengan mereka. Dan saya pikir saya sudah dekat, sedikit demi sedikit. Saya berharap bisa terus bertahan disana selama mungkin.”

Musim ini Griezmann sudah menjaringkan 6 gol bagi Atletico Madrid dan membawa mereka memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 15 poin dari 7 pertandingan.