Antoine Griezmann : Sekarang, Wasit Panggil Saya Griezmann!

33

Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann mengaku bahwa dirinya sedikit demi sedikit ingin menyamai kemampuan yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Antoine Griezmann berkata jika dirinya belum satu level dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi meski sudah memberi kontribusi yang besar kepada Atletico Madrid dan timnas Perancis. Griezmann menjadi salah satu pesepakbola yang diunggulkan […]

Liga Spanyol  - Antoine Griezmann : Sekarang, Wasit Panggil Saya Griezmann!

Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann mengaku bahwa dirinya sedikit demi sedikit ingin menyamai kemampuan yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Liga Spanyol  - Antoine Griezmann : Sekarang, Wasit Panggil Saya Griezmann!

Antoine Griezmann berkata jika dirinya belum satu level dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi meski sudah memberi kontribusi yang besar kepada Atletico Madrid dan timnas Perancis.

Griezmann menjadi salah satu pesepakbola yang diunggulkan menyabet gelar Ballon d’Or 2016 yang akan dihelat pada Januari 2017 nanti.

Ia menjadi favorit menangi penghargaan bergengsi tersebut untuk pertama kalinya sebab ia menampilkan permainan luar biasa di Atleti dan di Les Bleus.

Pada musim lalu ia membukukan 32 gol bagi Los Rojiblancos dan menjadi pencetak gol terbanyak ketiga di Liga Spanyol.

Selain itu, Griezmann pun membantu Atleti masuk ke final Liga Champions untuk ketiga kalinya sepanjang sejarah dan membawa Perancis masuk ke babak final turnamen Euro 2016.

Meski Griezmann tidak bisa membantu negaranya memenangkan turnamen terbesar empat tahunan di Eropa itu, ia mendapatkan penghargaan Sepatu Emas karena mencatatkan enam gol.

Namun demikian, mantan pemain Real Sociedad itu merendah jika disandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Menurutnya, ia harus memenangkan banyak piala dulu sebelum disamakan dengan dua pemain terbaik itu.

“Saya rasa saya harus banyak membuktikan diri untuk bisa disamakan dengan mereka, dimulai dengan memenangkan banyak piala,” tuturnya.

“Tapi seperti yang sudah saya katakan dahulu, saya ingin sejajar dengan mereka, dan saya bisa mendekati level itu, sedikit demi sedikit.”

“Saya harap bisa berada di level tersebut selama mungkin.”

Saat ini dirinya tidak memungkiri jika namanya mulai dikenal banyak orang.

Padahal sebelumnya hanya sedikit yang tahu kemampuan dan bahkan nama dirinya, termasuk wasit.

“Sekarang wasit memanggil saya ‘Griezmann’, dimana sebelumnya mereka tidak tahu siapa saya. Sebelumnya mereka harus melihat nama dibelakang jersey saya,” tambahnya, bercanda.