Apakah Ronaldo Serius Akan Tinggalkan Real Madrid?

Apakah Ronaldo serius dengan ucapannya hendak pindah? Tahun 2012 dia pernah begini sih, tapi cuma mau naik gaji lebih tinggi lagi.

Cristiano Ronaldo - Real Madrid
Cristiano Ronaldo - Real Madrid

Liga Spanyol – Ini bukan kali pertama Cristiano Ronaldo berusaha menunjukkan kekuatannya di Real Madrid dengan melakukan gertakan akan pergi.

Pada tahun 2012 dia pernah menggunakan sebuah sesi wawancara di sisi lapangan untuk menyatakan, “Saya sedih dan klub tahu mengapa,” memprovokasi kepanikan di antara penggemar dan di ruang rapat direksi klub.

Kali ini, ia menggunakan surat kabar dari negaranya sendiri, Portugal, untuk menyatakan ketidakpuasannya, dan segalanya terasa sangat mirip. Perlu juga dicatat bahwa sumber yang dekat dengan Ronaldo menelepon semua kantor surat kabar Spanyol semalam untuk memberi tahu mereka tentang berita utama yang akan muncul di koran A Bola.

‘Ronaldo ingin meninggalkan Spanyol’ adalah tajuk utama koran A Bola pada hari Jumat – sebuah bola sepak bola Portugal.

Gertakan CR7 terbaru ini kemungkinan akan memiliki hasil yang sama seperti yang terakhir kalinya terjadi tahun 2012: tawaran kontrak yang lebih baik untuk membuat mengkompensasi kerusakan nama yang terjadi akibat pemberitaan soal skandal penggelapan pajak.

Ada juga kemungkinan bahwa ini sekadar mengalihkan perhatian dari drama soal ke mana masa depannya berada.

Meskipun dia adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa dari Los Blancos, Ronaldo merasa tidak ada balasan kesetiaan yang sama dari Real Madrid. Ia berulang kali menayangkan keluhannya soal cemoohan oleh para pendukungnya.

Meski begitu, pemain dunia empat kali tahun ini meyakini dia masih memiliki banyak hal untuk diberikan pada usia 32 tahun dan dia tahu tidak ada klub yang lebih baik untuknya daripada sang juara Eropa dan juara Spanyol. Itulah sebabnya, dia tidak akan pergi ke mana pun. Tidak ada tempat sebesar Real Madrid di mana pun di muka bumi ini. Paris Saint-Germain tak sebesar itu. Begitu pun Manchester United tak sebesar itu.

Sepakbola.cc