Arda Turan Dapat Tawaran Menggiurkan dari Tiongkok

18

    Arda Turan secara mengejutkan telah dapat satu tawaran menggiurkan dari klub Tiongkok. Hal ini jelas ikut menjadi kabar bahagia bagi semua suporter setia Barcelona yang ingin sang bintang bisa lebih maju lagi. Meski Arda Turan (29 tahun) tidak alami awal musim yang memikat di Camp Nou, namun sang pemain Turki masih saja dapat […]

Liga Spanyol  - Arda Turan Dapat Tawaran Menggiurkan dari Tiongkok

 

Liga Spanyol  - Arda Turan Dapat Tawaran Menggiurkan dari Tiongkok

 

Arda Turan secara mengejutkan telah dapat satu tawaran menggiurkan dari klub Tiongkok. Hal ini jelas ikut menjadi kabar bahagia bagi semua suporter setia Barcelona yang ingin sang bintang bisa lebih maju lagi.

Meski Arda Turan (29 tahun) tidak alami awal musim yang memikat di Camp Nou, namun sang pemain Turki masih saja dapat tawaran menarik yang datang dari negeri Cina alias Tiongkok. Hanya sembilan laga La Liga dan start Eropa yang akan datangi sang pemain dalam 2015/16 usai habiskan masa larangan transfer FIFA yang dialami oleh Barcelona.

“Musim panas ini ada tawaran yang sangat mengerikan dari Tiongkok, tapi Barcelona bilang bila mereka belum boleh melepas diriku,” ujar Turan melalui Beyza TV.

“Mereka bilang bila mereka tidak mendatangkan diriku hanya untuk bermain selama enam bulan saja, dan saya adalah rencana jangka panjang mereka,” lanjut Turan lagi.

Sekarang dengan membuat performa yang kuat di Katalunya, goal Turan selanjutnya adalah mendapatkan tempat di starting XI Blaugrana. Ia juga tengah mengupayakan tempat di Timnas Turki. “Saya adalah pemain Timnas Turki dan saya bangga pada hal ini,” pungkasnya.