Aritz Aduriz Kecewa Dibekuk Real Madrid

Gilabola.com –¬†Aritz Aduriz mengaku sangat kecewa dibekuk kubu Real Madrid.¬†Athletic Bilbao memang gagal mengimbangi perlawanan Los Blancos.

Aritz Aduriz, penyerang Athletic Bilbao, mengaku sangat kecewa sekali dengan hasil kekalahan timnya dari tamunya Real Madrid pada laga lanjutan La Liga Spanyol musim 2016/2017 pekan ke-28, di Stadion San Mames, Sabtu (18/3/2017) malam WIB.

Pemain asal Spanyol itu menilai bahwa yang seharusnya keluar sebagai pemenangnya adalah Athletic Bilbao bukan Real Madrid. Pasalnya, tim tuan rumah justru bermain lebih baik daripada Real Madrid.

Pertandingan yang dihelat di markas Athletic Bilbao di Stadion San Mames itu berjalan dengan ketat. Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol dari Karmi Benzema, namun tim asuhan Ernesto Valverde itu berhasil menyamakan kedudukan lewat Aritz Aduriz. Namun sayang di babak kedua, El Real kembali unggul berkat gol yang dicetak oleh Casemiro.

Atas hasil itu, Aritz Aduriz merasa kecewa sekali dengan kekalahan tersebut lantaran ia menilai bahwa timnya seharusnya layak menjadi pemenang di laga itu.

“Saya tak peduli dengan gol yang saya cetak. Gol itu tak ada artinya sama sekali jika Anda tak mampu membantu tim Anda menang,” ujar Aritz Aduritz kepada Bein Sports.

“Saya pikir kami telah mendominasi jalannya laga dan kami sudah berada dekat di daerah pertahanan Real Madrid. Namun kami tak punya presisi yang kami butuhkan, namun kami sudah bekerja dengan sangat keras,” lanjut Aduriz.

“Kami punya peluang, namun Madrid selalu punya peluang. Kami harus benar-benar efisien jika kami ingin mengalahkan mereka di lain waktu. Mereka punya pemain-pemain dengan kualitas yang luar biasa di lini serang mereka,” tuntas penyerang Timnas Spanyol itu.

Dengan hasil itu, membuat Athletic Bilbao masih tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara La Liga Spanyol musim 2016/2017 dengan mengoleksi 44 poin dari 8 laga.

Advertisement