Arsenal Dapat Kabar Baik Dari Atletico Madrid

Sepakbola – Arsenal secara mengejutkan telah dapat kabar baik dari kubu Atletico Madrid, namun jadi tak menyenangkan bagi fans Atleti.

Diego Simeone - Atletico Madrid
Diego Simeone - Atletico Madrid

Gilabola.com – Arsenal secara mengejutkan telah dapat kabar baik dari kubu Atletico Madrid, namun jadi tak menyenangkan bagi fans Atleti.

Arsenal mendapatkan angin segar setelah ayah Diego Simeone mengungkapkan bahwa bos Atletico Madrid itu akan segera pindah dari Vicente Calderon.

Simeone telah di gosipkan akan menggantikan Arsene Wenger di Emirates musim panas mendatang meskipun ia juga sedang diinginkan oleh Inter Milan.

Pelatih berdarah Argentina tersebut nyaris meninggalkan Atletico setelah kalah di final Liga Champions untuk kedua kalinya dari Real Madrid pada musim lalu.

Dan laporan mengklaim bahwa Simeone hampir pasti menjadi pelatih Chelsea sebelum penunjukan Antonio Conte.

Pelatih favorit di Vicente Calderon itu telah mengurangi durasi kontrak nya dari yang semula hingga tahun 2020 menjadi 2018, yang kemudian memicu spekulasi bahwa waktu melatih nya di Spanyol sudah mendekati akhir.

Dan ayah Simeone mengakui sang anak akan pergi ke salah satu negara antara Italia atau Inggris ketika kontraknya di Atletico berakhir musim depan.

Simeone senior mengatakan: “(Diego) sangat nyaman berada di Madrid, tapi kupikir pada suatu titik akan datang sebuah perubahan.”

“Italia, Inggris, aku tidak tahu, tapi hari (kepindahan) itu akan datang. Aku dan dia masih menunggu beberapa tahun lagi.”

“Sampai saat ini, ia membutuhkan pekerjaan mingguan, pertandingan setiap hari Minggu. Kupikir antara usia 50 atau 55 dia akan mulai melatih tim nasional.”

Sepakbola.cc