Arsenal dan Juventus Berebut Pemain Real Madrid

Arsenal dan Juventus dikabarkan sama-sama berebut satu pemain handal Real Madrid. Bukan pemain dengan skill yang sembarangan.

Liga Spanyol  - Arsenal dan Juventus Berebut Pemain Real Madrid

Berita Transfer Liga Spanyol – Arsenal dan Juventus dikabarkan sama-sama berebut satu pemain handal Real Madrid. Bukan pemain dengan skill yang sembarangan.

Arsenal dan Juventus saat ini mulai dikabarkan tengah bersaing memperebutkan satu pemain Real Madrid. Siapakah dia? Dialah sosok Marco Asensio yang jelas tidak asing lagi bagi semua giboler’s pecinta Real Madrid.

Marco Asensio (21 tahun) sendiri saat ini masih coba mempertimbangkan untuk cabut dari Real Madrid di musim panas. Tak perlu makan waktu lama, dirinya kini mulai diminati oleh Juventus dan Arsenal, sesuai rilis Diario Gol.

Gelandang serang handal itu sendiri sudah bergabung dengan Mallorca tiga tahun silam dan sudah menunjukkan performa tidak main-main. Meski punya talenta luar biasa, namun dirinya semakin menginginkan kesempatan bisa bermain secara reguler.

Kalau ternyata manajemen Madrid jadi juga mendatangkan pemain baru yang bisa membuatnya makin sulit menembus tim inti, maka bisa dimaklumi jika dirinya tertarik pelajari tawaran bermain di Inggris atau Italia bersama Arsenal dan Juventus.

Real Madrid sampai sekarang masih belum membeli satu pun pemain baru, meski begitu mereka diketahui lagi coba mendekati dan bujuk Kylian Mbappe agar hengkang dari AS Monaco. Hal itu bisa mempersulit kondisi Marco Asensio.

Marco Asensio sebelumnya masih bisa buktikan tampil impresif bersama Spanyol saat menang atas Makedonia di Euro U-21 pekan lalu. Pembuktian tersebut diklaim membuat manajemen Madrid kini mendapat tekanan untuk memberinya kesempatan lebih banyak lagi bermain reguler di musim kompetisi yang akan datang.

Marco Asensio juga yang ikut menyumbangkan gol terakhir untuk Los Bancos di musim 17/18 saat jebol gawang Gianluigi Buffon untuk memastikan Los Blancos menang 4-1 atas Juventus di final Liga Champions yang berlangsung di Cardiff. Lantas, apakah Madrid akan serius menahan Asensio agar tak pergi ke Arsenal atau Juventus?