Arsenal dan Liverpool Siaga! Iker Casillas Ingin Hengkang Dari Real Madrid

4

Kiper handal Real Madrid yang kini menjadi incaran Arsenal dan Liverpool, Iker Casillas, telah mengatakan bahwa dirinya berniat untuk hengkang dari Real Madrid

Arsenal dan Liverpool Siaga! Iker Casillas Ingin Hengkang Dari Real Madrid - berita Liga Spanyol

Kiper handal Real Madrid yang kini menjadi incaran Arsenal dan Liverpool, Iker Casillas, telah mengatakan bahwa dirinya berniat untuk hengkang dari Real Madrid dan bermain di luar negara asalnya, Spanyol.

Kapten timnas Spanyol di Piala Dunia 2010 ini menjalani seluruh karirnya bersama Real Madrid di Bernabeu. Dan akhirnya kini Iker Casillas  merasa dengan kepergiannya dari Real Madrid akan membuat dirinya lebih cinta kepada klub yang membesarkannya itu.

Dengan kabar ini, Arsenal dan Liverpool kini berada dalam siaga penuh. Dua klub ini berada di antrian paling depan  untuk mendapatkan jasanya. Taujuan keduanya memboyong Iker Casillas sama, mereka ingin mengimbangi rivalnya di Premier League, Manchester City dan Chelsea, yang sudah punya kiper berkelas.

“Saya akan senang punya pengalaman di luar negeri untuk membawa nilai lebih pada Real Madrid,” ujar Casillas. “Madrid adalah rumah saya. Saya akan selalu merasa seperti ini. Saya dibina di sini dan mengawali karir saya di sini. Saya tak mengerti hidupku jika tanpa Real Madrid.”

“Saya akan senang punya pengalaman di luar negeri untuk membawa nilai lebih pada Real Madrid, yang sudah tak ternilai bagi saya.”