Arsenal Kirim Surat Peringatan Pada Barcelona

1074

Arsenal dilaporkan telah mengirim surat peringatan kepada Barcelona untuk tidak mengganggu Hector Bellerin.

Liga Spanyol  - Arsenal Kirim Surat Peringatan Pada Barcelona

Arsenal dilaporkan telah mengirim surat peringatan kepada Barcelona untuk tidak mengganggu Hector Bellerin.

Bintang Arsenal, Hector Bellerin (22 tahun), telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona musim panas ini karena Ernesto Valverde ingin memperkuat timnya menjelang musim depan.

Bellerin adalah bagian dari akademi raksasa Catalan, Barcelona sebelum ia pergi ke Emirates pada tahun 2011 yang lalu.

Dia telah menjadi pemain penting bagi The Gunners dan terikat kontrak dengan klub sampai musim panas 2023 mendatang.

Namun Barca sangat ingin mengisi kekosongan tempat yang ditinggalkan oleh Dani Alves, yang hengkang pada 2016 untuk bergabung ke Juventus dengan status bebas transfer.

Dan mereka telah membuat Bellerin sebagai pengganti yang layak bagi Alves, dengan Valverde membuatnya menjadi target transfer utama di bek kanan.

Namun, The Telegraph mengklaim Arsenal bertekad untuk terus mempertahankan sang pemain dan telah mengambil langkah yang tidak biasa untuk menangkal ketertarikan dari Barcelona.

Dikatakan The Gunners mengirim surat ke Blaugrana dan memperingatkan mereka bahwa Bellerin tidak akan dijual musim panas ini.

Bek tersebut mengisyaratkan bulan lalu bahwa dia akan menghormati kontraknya dengan klub asal London utara itu.

Bellerin mengatakan setelah timnas Spanyol U-21 kalah 0-1 dari Jerman: “Saya memiliki kontrak di sana [dengan Arsenal], saya harus melapor kembali untuk pra-musim dan sekaranglah waktunya bagi saya untuk menikmati kebersamaan dengan rekan setim saya di timnas Spanyol U-21 selama beberapa hari.”

“Menikmati waktu bersama keluarga, sedikit istirahat dan saling bertemu musim depan.”

Barca sekarang mengalihkan perhatian mereka ke tempat lain karena mereka hampir mendapatkan tanda tangan Nelson Semedo dari Benfica.

Biaya sekitar 30 juta poundsterling (Rp 517 miliar) dilaporkan telah disepakati dan Semedo akan menjalani tes medis terlebih dahulu sebelum menandatangani kontrak lima tahun dengan Barcelona.