Griezmann Mengaku Belum Selevel Messi dan Ronaldo

  • Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann secara jujur mengakui dirinya belum berada di level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tapi dia yakin akan menyamai level dua mega bintang itu di masa datang. Ikon Barcelona Lionel Messi, dan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo telah secara luas diakui sebagai dua pemain terbaik di dunia selama hampir satu dekade […]

Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann secara jujur mengakui dirinya belum berada di level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tapi dia yakin akan menyamai level dua mega bintang itu di masa datang.

Ikon Barcelona Lionel Messi, dan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo telah secara luas diakui sebagai dua pemain terbaik di dunia selama hampir satu dekade terakhir. Keduanya secara bergantian memenangi delapan Ballon d’Or terakhir, dengan rincian, Messi lima kali dan Ronaldo tiga kali.

Sementara itu, Griezmann mencetak 32 gol untuk Atletico Madrid musim lalu. Dia juga menjadi pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik di Piala Eropa 2016. Dia telah mencetak enam gol di ajang La Liga musim ini yang membantu Atletico meminpin di puncak klasemen dengan nilai 15.

“Saya pikir saya masih perlu melakukan lebih banyak lagi untuk bisa menyamai mereka (Messi dan Ronaldo), dimulai dengan memenangkan gelar. Mereka telah memenangkan (gelar) dan mereka terus menang,” kata Griezmann kepada L’Equipe.

“Tapi seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya ingin duduk di meja mereka. Dan saya pikir saya akan bisa berada di sana, sedikit demi sedikit. Saya berharap berada di sana selama mungkin,” tambahnya.

Griezmann yang berada di posisi kedua di bawah Ronaldo dalam perebutan penghargaan Pemain Terbaik UEFA 2016 telah mencetak 51 gol dalam 71 pertandingan La Liga sejak bergabung dengan Atletico pada musim panas 2014.