Atletico Madrid Atasi Las Palmas, Diego Simeone Puas

Diego Simeone senang dengan kerja timnya setelah Atletico Madrid mendekat ke perempat final Copa del Rey dengan kemenangan atas Las Palmas.

Diego Simeone - Atletico Madrid
Diego Simeone - Atletico Madrid

Diego Simeone senang dengan kerja timnya setelah Atletico Madrid mendekat ke perempat final Copa del Rey dengan kemenangan atas Las Palmas.\

Diego Simeone - puas

Berita Liag Spanyol – Diego Simeone merasa senang setelah Atletico Madrid berhasil mengalahkan Las Palmas 2-0 di leg pertama Copa del Rey, Rabu (4/1) dini hari WIB. Koke dan Antoine Griezmann masing-masing mencetak satu gol dalam laga itu.

Las Palmas mendominasi penguasaan bola untuk waktu yang lama, tapi itu tidak cukup untuk mencegah mereka dari kekalahan kandang pertama di kompetisi ini sejak Maret. Koke membuka skor di menit ke-23 sebelum Griezmann menggandakan keunggulan Atletico enam menit memasuki babak kedua.

“Kami mulai dengan tekanan yang penting dan konstan yang membuat kami lebih dekat dengan membuka skor sepanjang babak pertama,” ungkap Diego Simeone usai pertandingan.

“Babak kedua kurang lebih sama. Kami memiliki lebih banyak peluang untuk dapat melakukan serangan balik. Tim bermain di pertandingan penting dengan intensitas yang baik dan teamplay yang baik. Kami membawa hasil yang baik. ”

“Di Piala Raja, Anda tidak pernah bisa bersantai. Ini adalah turnamen yang rumit dan kita perlu memperhatikan besar dalam duel di Vicente Calderon,” tambahnya.

Atletico Madrid akan menjadi tuan rumah pada leg kedua yang berlangsung pada 10 Januari mendatang. Mereka hanya butuh hasil imbang untuk melangkah ke perempat final.

Sepakbola.cc