Atletico Madrid Mau Jual Dua Bintang Demi Ander Herrera

Gelandang Manchester United Ander Herrera kini jadi target transfer klub Atletico Madrid pada musim panas mendatang

Ander Herrera

Atletico Madrid ingin menjual dua pemain kunci mereka untuk bisa mendatangkan bintang Manchester United, Ander Herrera.

Ander Herrera terpilih sebagai Pemain Terbaik Manchester United tahun ini karena penampilannya yang luar biasa di lini tengah.

Tapi pemain asal Spanyol itu kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya pada musim ini, yang menyebabkan kemungkinan dia tertarik untuk hengkang dari Old Trafford.

Kontrak Herrera di Manchester United akan habis pada akhir musim ini dan raksasa La Liga, Atletico Madrid, telah dilaporkan sebagai pelamar potensial.

Dan media Spanyol Don Balon mengklaim Atletico ingin menyingkirkan dua pemainnya agar bisa memberi ruang bagi gelandang berusia 28 tahun tersebut.

Herrera telah berjuang untuk tampil konsisten sejak bergabung dengan The Red Devils pada tahun 2014 yang lalu.

Dia tidak pernah berhasil lolos ke skuad utama di bawah asuhan Louis van Gaal, yang sering memilih kombinasi lini tengah antara Marouane Fellaini dan Morgan Schneiderlin.

Herrera sepertinya akan menemukan performanya kembali pada musim lalu. Namun tampaknya pelatih Jose Mourinho, sebagaimana pelatih pendahulunya, juga menggandakan keraguan tentang pemain tersebut.

Tapi Don Balon mengatakan Atletico siap menyambut Herrera dengan tangan terbuka. Dikatakan bahwa pelatih Diego Simeone berencana untuk meluncurkan penawaran untuk Herrera pada bulan Januari, meskipun kontraknya akan berakhir hanya beberapa bulan kemudian.

Sementara itu pemain yang pernah menjadi incaran The Red Devils, Nicolas Gaitan dikatakan merupakan pemain surplus di Atletico. Pemain berusia 29 tahun tersebut didatangkan dari Benfica pada musim panas 2016. Dan penyerang Luciano Vietto juga kemungkinan akan dijual oleh Los Rojiblancos.

Sementara itu, klub lain yang diduga tertarik dengan Herrera adalah Barcelona. Dan pujian yang dilontarkan Herrera kepada bos Barca, Ernesto Valverde tidak diragukan lagi bisa memicu pembicaraan untuk kepindahannya ke Catalan.

“Saya merasa sangat mengagumi Valverde,” katanya. “Dia menunjukkan bahwa Anda bisa sekaligus menjadi pelatih hebat dan orang yang sangat hebat.”

Sepakbola.cc