Atletico Madrid Bidik Bek Borussia Dortmund

Atletico Madrid dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran di bursa transfer musim panas untuk mendatangkan bek Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos

Atletico Madrid dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran di bursa transfer musim panas untuk mendatangkan bek Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos, sebagaimana yang dilansir Bild.

Los Colchoneros sedang mempersiapkan diri untuk laga final Liga Champions dan menargetkan trofi Liga Champions pertama mereka sepanjang sejarah. Untuk mewujudkannya, mereka terlebih dahulu harus menaklukkan ambisi Undecima rival sekota, Real Madrid.

Bild telah melaporkan bahwa Diego Simeone adalah penggemar besar bek Borussia Dortmund, Sokratis Papatstahopoulos, dan Simeone akan berusaha untuk membawa bek internasional Yunani itu ke Vicente Calderon.

Atletico sudah memiliki empat bek tengah yang sangat baik dalam diri Diego Godin, Stefan Savic, Jose Maria Gimenez, dan Lucas Hernandez, tapi tampaknya salah satu dari mereka bisa diizinkan untuk meninggalkan Vicente Calderon.

Namun, dengan Borussia Dortmund yang telah menjual Mats Hummels, kemungkinan besar harus sulit terealisasikan. Kecuali jika Atletico Madrid siap mengucurkan dana lebih untuk mendatangkan Sokratus.

Dortmund sendiri sudah tertarik untuk mendatangkan bek AS Roma, Antonio Rudiger dan bek Bayer Leverkusen, Omer Toprak, yang dibandrol €20 juta.

 

Sepakbola.cc