Atletico Madrid Gelisah Chelsea Dekati Yannick Carrasco

  • Atletico Madrid dikabarkan mulai gelisah sendiri begitu mengetahui kubu Chelsea tengah dekati Yannick Carrasco. Idaman mereka kini memang berpeluang besar untuk ditelikung kubu Inggris.

Liga Spanyol  - Atletico Madrid Gelisah Chelsea Dekati Yannick Carrasco

 

Atletico Madrid dikabarkan mulai gelisah sendiri begitu mengetahui kubu Chelsea tengah dekati Yannick Carrasco. Idaman mereka kini memang berpeluang besar untuk ditelikung kubu Inggris.

Pemain berkebangsaan Belgia itu memang patut untuk diperebutkan. Ia dengan cepat terbukti bisa menunjukan kualitasnya musim ini. Bagaimana tidak, dia sanggup mencetak hat-trick yang membantu Rojiblancos meraih kemenangan sadis hingga 7-1 saat melawan Granada di pertandingan La Liga akhir pekan kemarin.

Sebelum pindah ke Atletico pada Juli 2015 dengan biaya 20 juta Euro, Carrasco sendiri sempat meniti karir dengan AS Monaco. di Atletico, dirinya bermain dengan baik dan cukup memukau banyak pihak.

Betapa hebatnya performa sang bintang hingga memunculkan pemberitaan bahwa pihak The Blues kepincut dan mengajukan pertanyaan kepada Atletico tentang ketersediaan Carrasco. Tak tanggung-tanggung, hal tersebut sampai datang dari pelatih Antonio Conte sendiri.

Atletico memang bukan tanpa perlawanan. Mereka mencari cara agar Chelsea tidak mampu membawanya ke Stamford Bridge, yaitu dengan membuka pembicaraan kontrak baru dengan sang pemain agar tetap bermain di Stadion Vicente Calderon. Hal ini bisa saja digoyahkan dengan tawaran selangit dari The Blues.