Griezmann Buka Peluang Gabung PSG

Berita Bola – Kabar mengejutkan datang dari bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis ini menyatakan tak tertutup kemungkinan dia hijrah dari Madrid dan kembali ke Prancis.

Berita Bola – Kabar mengejutkan datang dari bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis ini menyatakan tak tertutup kemungkinan dia hijrah dari Madrid dan kembali ke Prancis.

Disebutkan bahwa klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG) tertarik untuk memboyongnya. PSG membutuhkan seorang bintang baru yang bisa dijadikan ikon menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang kini merumput di Manchester Unted.

PSG yang secara finansial tak kekurangan dana, tadinya ingin memboyong Cristiano Ronaldo atau Neymar. Tapi kedua pemain itu tak tertarik karena masih ingin melanjutkan karir di klub-klub masing-masing.

Menanggapi kabar ketertarikan dari PSG itu, Griezmann mengatakan bahwa segala kemungkinan bisa terjadi di dunia sepakbola. Namun untuk saat ini, dia mengaku masih ingin fokus ke timnya, Atletico Madrid.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Semua hal bisa terjadi di dunia sepakbola dan saya tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Namun untuk saat ini bermain di Liga Prancis bukanlah prioritas bagi saya,” ujar Griezmann seperti yang dilansir ESPN

Sementara itu bintang PSG asal Italia, Marco Verratti, mengatakan dirinya akan senang jika klubnya berhasil mendatangkan Griezmann dari Atletico Madrid.

“Saya menyukai Antoine Griezmann,” kata Verratti pada Telefoot. “Dia adalah pemain yang komplit, dan amat kuat secara teknis. Dia tipe pemain yang bisa membantu tim manapun dan membuat kualitas klub meningkat drastis.”

Musim panas lalu, Griezmann berhasil membawa Atletico lolos ke babak final Liga Champions dan sesudahnya ia sukses membuat Prancis maju ke partai puncak Piala Eropa 2016. Sayangnya dia gagal meraih trofi di dua event itu.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc