Atletico Madrid Tolak Jual Saul, Siap Tampung Zlatan Ibrahimovic

  • Atletico Madrid ingin merekrut Zlatan Ibrahimovic, tapi tidak berniat menjual gelandang muda Saul Niguez di musim panas ini.

Saul Niguez - Atletico Madrid

Berita Transfer – Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo menegaskan bahwa Saul Niguez akan tetap berada di klub tersebut. Dia juga mengkonfirmasi keinginan klubnya untuk merekrut Zlatan Ibrahimovic.

Saul dilaporkan menjadi target transfer Barcelona, jika klub Catalan itu gagal dalam mengejar tanda tangan gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti.

Bintang Spanyol berusia 22 tahun itu – yang mencetak hat-trick melawan Italia di semifinal Piala Eropa U-21, Rabu (28/6) lalu – tidak berniat meninggalkan Atletico dan Cerezo memperkuat sikap tim tersebut.

“Saul adalah pemain yang sangat bagus dan dia memiliki kontrak jangka panjang di Atletico,” kata Cerezo.

“Apakah Anda akan bertanya kepada saya tentang dia setiap musim panas? Kami akan tahan dengan itu.”

“Saya tidak berpikir dia memiliki kesepakatan dengan klub lain, atau hal seperti itu, Saul ada di Atleti, dan dia tidak akan pergi ke mana-mana.”

Atletico tidak bisa mendaftarkan pemain baru sampai bursa transfer Januari 2018 setelah mereka mendapatkan sanksi dari FIFA  karena melanggar aturan mengenai transfer pemain asing di bawah usia 18 tahun.

Namun, Atletico telah dikaitkan dengan striker Chelsea, Diego Costa, dan eks striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic – yang pulih dari cedera lutut serius yang diderita pada bulan April – meninggalkan Manchester United pada akhir Juni 2017 ini setelah raksasa Liga Primer memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Ketika ditanya tentang penyerang Swedia berusia 35 tahun itu, Cerezo berkata: “Kami telah berbicara dengan keluarganya, tapi tidak dengan dia.”

“Banyak hal bisa terjadi antara sekarang dan Januari. Kami akan berbicara dengan Ibrahimovic pada bulan Januari, tapi saat ini kami tidak bisa menandatangani kontrak apapun.”