Atletico Siap Boyong Bintang Arsenal Gantikan Griezmann

Sepakbola – Atletico Madrid kabarnya mengincar Alexis Sanchez untuk mengisi posisi lowong yang kemungkinan akan ditinggalkan Antoine Griezmann.

Alexis Sanchez

Gilabola.com – Atletico Madrid sudah mulai mencari pemain berkelas yang bisa mengisi posisi lowong yang kemungkinan akan ditinggalkan Antoine Griezmann di akhir musim.

Griezmann belakangan ini ramai diberitakan akan bergabung dengan Manchester United. Klub raksasa Inggris itu kabarnya siap menebus klausul pembebasan kontrak si pemain yang bernilai 85 juta poundsterling atau setara Rp 1,5 triliun pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar terbaru yang dilansir The Sun menyebutkan bintang MU yang juga teman dekat Griezmann, Paul Pogba sudah turun tangan untuk meyakinkan penyerang 25 tahun itu agar pindah ke Old Trafford. Kepada si pemain, Pogba menjelaskan tentang cuaca dan gaya hidup di Manchester yang tidak sejelek yang dibayangkan atau diceritakan orang.

Hal itu dilakukan Pogba karena Griezmann sempat mengungkapkan keraguannya terutama terkait iklim Kota Manchester, yang dijuluki Kota Hujan, karena kerap diguyur hujan. Penyerang Prancis itu juga khawatir keluarganya tidak akan merasa nyaman dengan gaya hidup di Manchester.

Nah, jika Griezmann nantinya memilih pindah ke MU, maka klub Atletico Madrid sudah memiliki calon pemain pengganti yang berkelas. Pemain yang mereka targetkan adalah bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Los Rojiblancos kini mulai serius memantau situasi pemain asal Chile itu.

Sanchez dikabarkan sudah tak betah lagi di Arsenal. Dia sudah memperpanjang kontraknya yang akan berakhir Juni 2018. Chelsea disebut-sebut tertarik merekrutnya. Namun manajer Arsenal Arsene Wenger secara tegas mengatakan tak akan membiarkan si pemain pindah ke Chelsea. Namun, Arsenal akan mempertimbangkan jika ada tawaran menarik dari klub-klub di luar Inggris, termasuk Atletico tentunya.

Menurut laporan AS, tim besutan pelatih Diego Simeone siap mengajukan penawaran sebesar 40 juta poundsterling untuk transfer Sanchez.

Sepakbola.cc