Atletico Tak Mau Imbang Lawan Barca

  Atletico Madrid tak lama lagi akan segera menghadapi perlawanan tim kuat, Barcelona FC. Walau hanya perlu hasil imbang, namun kubu Atletico tidak mau laga mereka hanya berakhir imbang. Joao Miranda, Defender Atletico Madrid, memang mengingatkan timnya untuk tidak hanya mengincar hasil imbang dalam laga krusial menghadapi Barcelona di Camp Nou akhir pekan nanti. Pertandingan […]

Liga Spanyol  - Atletico Tak Mau Imbang Lawan Barca

 

Atletico Madrid tak lama lagi akan segera menghadapi perlawanan tim kuat, Barcelona FC. Walau hanya perlu hasil imbang, namun kubu Atletico tidak mau laga mereka hanya berakhir imbang.

Joao Miranda, Defender Atletico Madrid, memang mengingatkan timnya untuk tidak hanya mengincar hasil imbang dalam laga krusial menghadapi Barcelona di Camp Nou akhir pekan nanti. Pertandingan tersebut akan menjadi penentuan tim manakah yang akan menjadi juara La Liga musim ini.

Los Rojiblancos memang hanya butuh hasil imbang untuk bisa mengunci gelar mereka musim ini. Namun pemain asal Brasil ini beranggapan bahwa berangkat ke kandang Barca dengan pemikiran mengincar hasil seri tak ubahnya seperti bunuh diri.

“Barca adalah tim hebat dan kami akan berangkat ke sana untuk meraih kemenangan dan menganggap seri tak ada artinya. Barca adalah tim yang sangat kuat dan memainkan sepakbola yang bagus,” ujarnya penuh semangat memalui ISF.

“Untuk mengalahkan mereka, kami butuh intensitas yang tinggi dan kondisi fisik yang bagus. Kami telah mempersiapkan diri sepanjang pekan dan akan melakukan segalanya di Camp Nou.”