Atletico Yakin Akan Cetak Gol di Camp Nou dan Juara

  •   Atletico Madrid tak lama lagi akan segera berhadapan dengan tim raksasa Spanyol, Barcelona FC. Walau diyakini sangat sulit, namun pihak Atleti sangat yakin akan cetak gol di Camp Nou dan meraih juara. Ya, sang Kapten Atletico Madrid, Gabi, sangat percaya Los Cholconeros masih bisa menjadi juara walau hanya bermain imbang 1-1 dengan Malaga. Tim […]

Liga Spanyol  - Atletico Yakin Akan Cetak Gol di Camp Nou dan Juara

 

Atletico Madrid tak lama lagi akan segera berhadapan dengan tim raksasa Spanyol, Barcelona FC. Walau diyakini sangat sulit, namun pihak Atleti sangat yakin akan cetak gol di Camp Nou dan meraih juara.

Ya, sang Kapten Atletico Madrid, Gabi, sangat percaya Los Cholconeros masih bisa menjadi juara walau hanya bermain imbang 1-1 dengan Malaga.

Tim kini memang akan menghadapi Barca di laga terakhir mereka di Camp Nou. Namun Gabi yakin mereka akan bisa menuntaskan misi sulit merebut poin dan menjadi yang terbaik di Spanyol.

“Pada akhirnya, kami merasa frustrasi karena kami tahu hasil yang didapat oleh Barcelona. Kami akan pergi ke Camp Nou, mencetak gol, dan dinobatkan menjadi juara,” tutur Gabi melalui ISF.

“Malaga sendiri amat termotivasi karena mereka butuh poin untuk aman dari degradasi. Kami masih percaya pada tim ini. Kami adalah Atletico dan kami bermain untuk menang. Kami ingin menjadi juara hari ini, namun kami akan memberikan segalanya di Barcelona,” pungkasnya dengan mantap.

Menang atau hasil imbang bagi Atletico di Camp Nou akan mendorong mereka jadi kampiun La Liga pekan depan. Sementara Barcelona FC wajib mendapat tiga angka untuk mempertahankan trofi yang mereka rebut musim lalu.