Ayah Lionel Messi Bantah Bertahan di Barcelona

Sepakbola – Ayah Lionel Messi dengan serius sudah membantah bertahan di Barcelona. Hal itu sontak berikan kehebohan.

Gilabola.com –¬†Ayah Lionel Messi dengan serius sudah membantah bertahan di Barcelona. Hal itu sontak berikan kehebohan.

Ayah Lionel Messi, Jorge membantah bahwa bintang Barcelona itu memberikan wawancara kepada majalah Coach, di mana ia menekankan bahwa ia tidak ingin meninggalkan klub.

Pemain berusia 29 tahun itu disebut telah menyatakan bahwa ia ingin tinggal dengan juara Spanyol itu untuk “selama mereka menginginkan saya”, menurut sebuah wawancara yang telah diterbitkan majalah Coach pekan ini.

Namun, ayah dan sekaligus agennya itu sekarang telah menyatakan bahwa Messi tidak pernah berbicara kepada majalah publikasi itu, dan mengatakan kepada Mundo Deportivo: “Tidak ada wawancara tersebut, itu bohong.”

Spekulasi atas masa depan Messi di Camp Nou masih berlanjut hingga saat ini, dengan kontraknya akan berakhir pada akhir musim depan.

Presiden Josep Maria Bartomeu menegaskan pekan lalu bahwa ia tidak khawatir tentang prospek Messi untuk menolak kontrak baru yang ditawarkan oleh pihak klub, meskipun beberapa laporan di Spanyol telah melaporkan bahwa pemain asal Argentina itu merasa frustrasi dengan ketidaksediaan pihak klub untuk membuka pembicaraan dengan cepat.

Sensitivitas atas kontrak Messi pun semakin menghangat pekan lalu, ketika Pere Gratacos harus dipecat dari posisinya sebagai direktur Hubungan Kelembagaan hanya beberapa jam setelah mengatakan bahwa Messi tidak akan menjadi pemain yang menentukan kalau bukan karena kekuatan tim di sekelilingnya.

Berbicara menjelang bentrokan Copa del Rey Barca dengan Real Sociedad pada hari Jumat tadi pagi, pelatih kepala Luis Enrique tidak mau membicarakan masalah kontrak Messi secara lebih lanjut.

“Saya sudah bicara secara aktif dengan cara pasif tentang pembaharuan (kontrak Lionel Messi),” katanya.

 

Sepakbola.cc