Badai Kritik, Martino Maju Terus

4

  Barcelona kini tak seatraktif dulu semenjak ditangani oleh Gerardo Martino. Walau menang 2-1 di El Clasico pekan lalu, kecaman tetap menghujani. Namun, badai kritik, Martino maju terus. Usai menang atas Real Madrid, Bara juga terbukti berhasil menang telak 3-0 atas Celta Vigo dalam La Liga tengah pekan kemarin. Baca Juga: Jadwal Bola Siaran Langsung […]

Badai Kritik, Martino Maju Terus - berita Liga Spanyol

 

Barcelona kini tak seatraktif dulu semenjak ditangani oleh Gerardo Martino. Walau menang 2-1 di El Clasico pekan lalu, kecaman tetap menghujani. Namun, badai kritik, Martino maju terus.

Usai menang atas Real Madrid, Bara juga terbukti berhasil menang telak 3-0 atas Celta Vigo dalam La Liga tengah pekan kemarin.

Ia beralasan akibat sistem rotasi yang ia terapkan di Los Azulgranas. Ia juga mengaku tetap tak akan gentar meski banyak orang kesal atas keputusannya.

“Jika anda melakukan rotasi, akan ada resiko. Ketika kami kalah, akan ada yang banyak kitik. Namun saya terus berpikir bahwa ini adalah metode terbaik yang bisa dilakukan,” ujar Martino sesuai rilis Inside Spanish Football.

“Tentu saja kami tidak senang jika tim tak mampu mengontrol permainan. Namun ketika itu terjadi, yang terpenting kami masih bisa meraih hasil yang terbaik.”