Balasan Ekstrem Real Madrid Atas Wasit

2

  Real Madrid meradang dan lakukan balasan ekstrem atas perlakuan wasit ketika bertamu ke San Mames, markas Athletic Bilbao. Cristiano Ronaldo diganjar kartu merah kontroversial. Awalnya wasit Ayza Gomez mengatakan Ronaldo mendapat kartu merah karena mencakar Carlos Gurpegui. Tak lama kemudian, Gamez malah mengubah pernyataannya dengan menyebut Ronaldo dikartu merah karena mengasari Ander Iturraspe. Menjelang […]

Balasan Ekstrem Real Madrid Atas Wasit - berita Liga Spanyol

 

Real Madrid meradang dan lakukan balasan ekstrem atas perlakuan wasit ketika bertamu ke San Mames, markas Athletic Bilbao. Cristiano Ronaldo diganjar kartu merah kontroversial.

Awalnya wasit Ayza Gomez mengatakan Ronaldo mendapat kartu merah karena mencakar Carlos Gurpegui. Tak lama kemudian, Gamez malah mengubah pernyataannya dengan menyebut Ronaldo dikartu merah karena mengasari Ander Iturraspe.

Menjelang laga versus Atletico Madrid, Presiden madrid Florentino Perez seperti biasa menjalani pertemuan dengan para petinggi lawan. Mereka sempat makan malam bersama sebelum kemudian duduk bersandingan di Director Box Santiago Bernabeu.

AS akhirnya merilis kabar bahwa Perez menyatakan niatnya untuk melakukan banding atas hukuman tiga laga Cristiano Ronaldo. Perez, dengan dukungan seluruh direktur Madrid juga akan mengajukan proposal pembongkaran Komite Wasit RFEF (Federasi Sepakbola Spanyol).

Pembicaraan itu akhirnya menjurus menjadi lebih serius lagi, karena banyaknya tokoh penting yang terlibat. Selain para petinggi Atleti, hadir pula pelatih timnas Spanyol Vicente Del Bosque serta asistennya Toni Grande.

Walikota Madrid Ana Botella, mantan Presiden Bankia Rodrigo Rato dan beberapa figur penting Spanyol lain juga hadir dalam ‘diskusi ringan’ itu. Pesan yang disampaikan mengena, dimana semua orang yang hadir tahu bahwa Madrid tidak main-main ingin merombak Komite Wasit RFEF.