Bale Buktikan Kelasnya

4

  Real Madrid sukses benamkan harapan Barcelona FC dalam laga Copa del Rey (17/04/2014). Meski awalnya sempat cemas karena pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo, tidak dapat merumput, namun Gareth Bale berhasil buktikan kelasnya. Emilio Butragueno, Direktur Internal Real Madrid, adalah orang yang memuji gol Gareth Bale yang membuat tim menang 2-1 atas Barcelona dan menjadi […]

Bale Buktikan Kelasnya - berita Liga Spanyol

 

Real Madrid sukses benamkan harapan Barcelona FC dalam laga Copa del Rey (17/04/2014). Meski awalnya sempat cemas karena pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo, tidak dapat merumput, namun Gareth Bale berhasil buktikan kelasnya.

Emilio Butragueno, Direktur Internal Real Madrid, adalah orang yang memuji gol Gareth Bale yang membuat tim menang 2-1 atas Barcelona dan menjadi juara Copa del Rey.

Gol indah hasil rentetan manuver solo run dari pemain termahal sejagat tersebut dianggap oleh Butragueno tak ubahnya seperti pernyataan yang menunjukkan pada publik, seperti apa kelas permainan Bale yang sebenarnya.

“Manuver terbaik sepanjang laga ini pantas diberikan pada Bale, ia menunjukkan pada kita semua seperti apa kelasnya yang sesungguhnya. Pemain seperti dirinya memang harus menonjol di laga seperti ini dan ia sudah melakukannya,” tutur Butragueno melalui Television Espanola.

“86 menit laga berjalan dan ia mendapat bola dari lini tengah. Ia melahap lebih dari 50 meter dengan kekuatan yang luar biasa. Itu merupakan kunci dari seluruh permainan ini,” pungkasnya kagum.

Jangan lupa, satu lagi gol kemenangan Madrid dipersembahkan oleh Angel di Maria. Selanjutnya pekan depan semua punggawa Madrid sudah harus bermain melawan Bayern Munich di semifinal Liga Champions.