Bale Ikut Senang Alonso Kembali Beraksi

  Pemain super mahal yang mulai bangkit kembali, Gareth Bale, mengaku ikut senang dengan Xabi Alonso yang bisa kembali beraksi. Alonso memang mendapat sambutan cukup meriah dari Madridistas yang sesaki Santiago Bernabeu dini hari tadi. Alasannya jelas, gelandang asal Spanyol itu sudah lama tak merumput bela El Real akibat lama mengalami cedera. Bale ikut mengekspresikan […]

Liga Spanyol  - Bale Ikut Senang Alonso Kembali Beraksi

 

Pemain super mahal yang mulai bangkit kembali, Gareth Bale, mengaku ikut senang dengan Xabi Alonso yang bisa kembali beraksi.

Alonso memang mendapat sambutan cukup meriah dari Madridistas yang sesaki Santiago Bernabeu dini hari tadi. Alasannya jelas, gelandang asal Spanyol itu sudah lama tak merumput bela El Real akibat lama mengalami cedera.

Bale ikut mengekspresikan perasaan gembiranya tersebut kepada situs resmi klub, tak lama usai Madrid menghajar Sevilla dengan skor akhir 7-3.

“Ia adalah seorang pemain yang hebat. Di beberapa musim terakhir ia selalu bisa tampil konsisten. Saya ikut senang dia bisa kembali ke lapangan,” jelas Bale antusias.

“Pengalaman yang ia (Alonso) miliki akan membantu kami meraih hasil positif.”

Tak kurang Carlo Ancelotti mengisyaratkan ia akan lebih banyak memberikan kesempatan ‘bermain’ pada Alonso. Kemungkinan besar mantan pemain Liverpool itu akan kembali ditampilkan saat Real menghadapi Rayo Vallecano dalam La Liga akhir pekan ini.