Bale Ingin Jadi Ronaldo

7

  Albert Ferrer, legenda Barcelona FC, rupanya ikut kagum dengan performa bagus yang belakangan ini ditampilkan oleh Gareth Bale. Ia anggap selain hebat, Bale juga ingin jadi seperti seorang Ronaldo. Mantan pemain Barca yang pernah menangkan sembilan trofi mentereng tersebut beberkan bahwa jika terus tingkatkan performanya, maka bukan tidak mungkin Bale akan berubah jadi bintang […]

Liga Spanyol  - Bale Ingin Jadi Ronaldo

 

Albert Ferrer, legenda Barcelona FC, rupanya ikut kagum dengan performa bagus yang belakangan ini ditampilkan oleh Gareth Bale. Ia anggap selain hebat, Bale juga ingin jadi seperti seorang Ronaldo.

Mantan pemain Barca yang pernah menangkan sembilan trofi mentereng tersebut beberkan bahwa jika terus tingkatkan performanya, maka bukan tidak mungkin Bale akan berubah jadi bintang besar seperti Cristiano Ronaldo. Bale kini baru saja cetak hat-trick ke gawang Real Valladolid di La Liga.

“Ia bisa menjadi besar seperti Cristiano Ronaldo karena ia memiliki kualitas yang bagus. Ia memiliki kekuatan, tendangan yang bagus, dan bisa mencetak banyak gol, jadi mengapa tidak,” tutur Ferrer sesuai rilis Sky Sports.

“Namun hal yang paling penting saat ini adalah bahwa ia tahu apa yang harus dilakukan di dalam tim dan ia melakukannya dengan baik. Ia tidak bergabung dengan Madrid untuk mengendalikan permainan. Ia ingin menjadi seperti Cristiano Ronaldo – menggunakan pendekatan langsung, menusuk ke area penalti dan melepaskan beberapa tembakan,” ujarnya mengakhiri.