Gareth Bale Minta Agennya Cari Jalan Keluar Dari Real Madrid

Bintang Real Madrid, Gareth Bale sedang mempertimbangkan untuk kembali ke Inggris dengan Manchester United bersedia menampungnya.

Gareth Bale
Gareth Bale

Bintang Real Madrid, Gareth Bale sedang mempertimbangkan untuk kembali ke Inggris dengan Manchester United bersedia menampungnya.

Manchester United mencoba untuk mengontrak Gareth Bale musim panas ini hanya saja Real Madrid telah memblokir semua kesepakatan potensial untuk pemain asal Wales tersebut.

Bale selalu bersikeras dia senang dengan kehidupan di Spanyol dan karena itu saat ini ia enggan untuk kembali ke Liga Primer Inggris.

Namun Don Balon mengatakan pemain berusia 28 tahun itu kini tengah mempertimbangkan secara serius apakah akan memulai kembali tantangan baru di liga di mana ia memulai karirnya.

Dalam beberapa pekan terakhir para penggemar Los Blancos telah menunjukkan perasaan mereka terhadap Bale dengan mencemoohnya setiap kali dia diberi kesempatan untuk bermain sebagai starter oleh manajer Zinedine Zidane.

Sebagian besar dari suporter Real Madrid mencemoohnya saat mereka bermain imbang dengan Valencia, dengan mantan bintang Tottenham itu kemudian tidak masuk starting XI pada pertandingan La Liga mereka melawan Levante akhir pekan ini.

Dan Don Balon mengatakan Bale semakin frustrasi dengan cara dia diperlakukan. Dia bahkan dilaporkan memberitahu agennya untuk mulai mencari klub yang berminat memakai jasanya pada musim panas mendatang.

Dan itu akan membuat United – yang telah lama memendam harapan untuk mengamankan tandatangannya – dalam keadaan siaga penuh.

The Red Devils menginginkan dia sejak Sir Alex Ferguson masih menangani The Red Devils dan Bale saat itu masih di akademi Southampton.

Tapi pemain tersebut akhirnya menolak tawaran Ferguson dan memilih bergabung dengan Tottenham Hotspur.

David Moyes juga merupakan penggemar Bale dan ingin memboyong Bale ke Old Trafford saat Ferguson mengundurkan diri pada tahun 2013.

Berbicara kembali pada bulan Desember, pelatih asal Skotlandia tersebut mengatakan bahwa Bale adalah pemain yang sempurna untuk Setan Merah.

“Ketika saya pertama kali masuk ke United, target saya sebenarnya adalah Gareth Bale,” kata pria berusia 53 tahun itu.

“Saya merasa selama ini Gareth Bale adalah pemain Manchester United dan saya berjuang untuk mendapatkannya dari Tottenham sampai saat terakhir.”

“Kami benar-benar menawarinya kesepakatan lebih besar dari pada Real Madrid namun Gareth membuat keputusan untuk pergi ke Madrid.”

Sepakbola.cc