Bale ‘Sengaja’ Cedera?

  Berita berikutnya datang dari pemain ‘super mahal’, Gareth Bale, yang telah disiapkan melakoni debut kandangnya di Bernabeu akhir pekan kemarin. Bukan soal rebut-ribut besaran transfernya, tapi setelah ia menepi karena diklaim cedera, muncul teori jika hal itu adalah sebuah kesengajaan. Bale ‘sengaja’ cedera? Semuanya berawal dari Punto Pelota yang meyakini hal tersebut. Menurut media […]

Liga Spanyol  - Bale 'Sengaja' Cedera?

 

Berita berikutnya datang dari pemain ‘super mahal’, Gareth Bale, yang telah disiapkan melakoni debut kandangnya di Bernabeu akhir pekan kemarin. Bukan soal rebut-ribut besaran transfernya, tapi setelah ia menepi karena diklaim cedera, muncul teori jika hal itu adalah sebuah kesengajaan. Bale ‘sengaja’ cedera?

Semuanya berawal dari Punto Pelota yang meyakini hal tersebut. Menurut media Spanyol itu, winger asal Wales ini gugup saat menjalani penampilan perdananya di kandang sendiri dalam pengharapan yang lebih dari ribuan pendukung setia Real Madrid.

Uniknya, fakta tersebut didukung oleh pernyataan tim medis Los Merengues yang mengklaim Bale tak mengalami cedera serius-serius amat, melainkan ‘hanya’ kram paha ringan. Ditambahkan, Bale juga baru menarik diri sebelum kickoff karena mengeluh sakit pada pahanya.

Akhirnya media pun mulai mempercayai jika masalah Bale sejatinya adalah stres atau perasaan gugup yang berlebihan, bukan kendala fisik ataupun performa. Ia dipercaya ‘takut’ atau terlalu tertekan dalam debut kandangnya yang sudah banyak dinanti justru bakal mengecewakan. Entah berapa lama masalah ini akan berlangsung. Namun, semakin lama ia gugup, maka akan semakin kuatlah tekanan yang ia akan hadapi.