Bale Sering Minta Saran Beckham dan Owen

12

  Sejak kepindahan ke Real Madrid jelang berakhirnya jendela transfer musim panas lalu, Gareth Bale mengakui bahwa ia sering meminta saran pada para mantan pemain Santiago Bernabeu asal Inggris, David Beckham dan Michael Owen. Tak hanya Beckham dan Owen, Bale juga mengakui bahwa ia meminta saran kepada Steve McManaman dan Jonathan Woodgate, usai hijrah ke […]

Liga Spanyol  - Bale Sering Minta Saran Beckham dan Owen

 

Sejak kepindahan ke Real Madrid jelang berakhirnya jendela transfer musim panas lalu, Gareth Bale mengakui bahwa ia sering meminta saran pada para mantan pemain Santiago Bernabeu asal Inggris, David Beckham dan Michael Owen.

Tak hanya Beckham dan Owen, Bale juga mengakui bahwa ia meminta saran kepada Steve McManaman dan Jonathan Woodgate, usai hijrah ke La Liga.

“Beckham dan semuanya (Owen, Woodgate dan McManaman) memberikan selamat serta doa melalui sms. Saya sangat menghargai hal tersebut,” ujar Bale, seperti dirilis Soccerway.

“Ketiganya pernah merasakan situasi yang serupa, yakni berseragam Real Madrid. Mereka kerap memberikan saran yang berkualitas, dan itu sangat membantu proses adaptasi saya di Santiago Bernabeu.”

Bintang yang juga perkuat Timnas Wales itu terlibat di dalam pusaran transfer paling kontroversial di dunia. Los Blancos harus mengeluarkan biaya selangit hingga EUR€100 juta, guna memboyong Bale dari Tottenham.