Bale Terinspirasi Prestasi Cristiano Ronaldo

29

Di mata Gareth Bale, Cristiano Ronaldo adalah seorang pemain profesional yang komplit. Ia berbeda dengaan pemain-pemain lain, bukan saja dalam soal jumlah gol yang dicetak, tapi juga kontribusi terhadap tim dan cara dia berlatih meningkatkan kemampuan.

Liga Spanyol  - Bale Terinspirasi Prestasi Cristiano Ronaldo

Di mata Gareth Bale, Cristiano Ronaldo adalah  seorang pemain profesional yang komplit. Ia berbeda dengaan pemain-pemain lain, bukan saja dalam soal jumlah gol yang dicetak, tapi juga kontribusi terhadap tim dan cara dia berlatih meningkatkan kemampuan.

Kehebatan CR7 itulah yang menginspirasi Gareth Bale untuk meningkatkan kemampuan agar suatu saat nanti dirinya bisa menyamai level permainan dan prestasi Ronaldo.

“Saya meningkatkan diri sepanjang waktu dan mencoba untuk menyamai level Cristiano. Jumlah gol yang dia cetak dan hal yang dilakukannya untuk tim sangat luar biasa,” ungkap Bale.

“Tidak ada pemain yang bisa melakukannya. Untuk saat ini, dia memiliki level yang berbeda dari pemain-pemain lainnya.”

“Melihatnya latihan dan bermain memberikanku semacam semangat untuk tetap meningkatkan diri dan semoga suatu saat nanti aku bisa mencapainya,” tambah pemain termahal dunia dengan rekor transfer 100 juta euro ini.