Bale Tolak Tawaran dari Manchester United dan Bayern Munchen

Meski rentan cedera Gareth Bale masih menjadi target transfer utama dari Bayern Munchen dan Manchester United, namun dia menolak pinangan kedua klub.

Gareth Bale
Gareth Bale

Bintang Real Madrid Gareth Bale telah mendapat tawaran dari dua klub raksasa Eropa dalam beberapa hari ini, namun dua-duanya ditolak. Kabarnya kedua tawaran tersebut tak begitu menarik baginya.

Real Madrid telah memutuskan untuk menjual Gareth Bale pada bursa transfer mendatang setelah si pemain kembali mengalami kemunduran menyusul cedera yang yang dialaminya pekan lalu saat mengikuti sesi latihan.

Dilaporkan bahwa Bale mendapat cedera paha dalam sesi latihan itu dan diperkirakan dia akan absen hingga Tahun Baru nanti. Hal ini menjadi pukulan berat bagi pelatih Zinedine Zidane yang sudah sangat berharap Bale kembali bisa bermain, terutama dalam laga derby melawan Atletico Madrid pada Minggu (19/11).

Meski Bale cedera, namun hal itu sama sekali tak menghentikan keinginan klub-klub elit Eropa untuk mengejar tanda tangan pemain asal Wales itu demikian dilaporkan Don Balon.

Dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan Bayern Munich, dilaporkan sama-sama telah menghubungi mantan pemain Tottenham Hotspur itu. Mereka menawarkan peluang kepadanya untuk bergabung, namun tawaran mereka ditolak oleh si pemain

Diklaim Don Balon, Bale tidak terkesan dengan tawaran kontrak yang diajukan oleh Manchester United. Sementara tawaran dari Bayern Munchen ditolaknya karena dia tidak tertarik untuk bermain di Bundesliga Jeman.

Dilaporkan bahwa Bale hanya ingin kembali merumput di Liga Primer Inggris, jika dia harus meninggalkan Real Madrid di bursa transfer mendatang.

Manchester United diperkirakan akan mencoba mengajukan penawaran lagi di waktu yang akan datang, sementara mantan klubnya Tottenham Hotspur juga diperhitungkan sebagai tempat berlabuh potensial berikutnya bagi si pemain.

Sepakbola.cc