Barca dan Real Madrid beri selamat pada Chelsea

5

Dua klub elit Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, mengucapkan selamat kepada Chelsea atas keberhasilannya menjadi juara Liga Champions 2011-12 setelah di partai final Minggu (20/5/2012) dinihari WIB mengalahkan Bayern Munich 4-3 dalam adu penalti. Dua klub di atas sama-sama terlempar di babak semifinal. Barca menyerah pada Chelsea, sedang Real kalah atas Bayern Munich. Beberapa pemain […]

Dua klub elit Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, mengucapkan selamat kepada Chelsea atas keberhasilannya menjadi juara Liga Champions 2011-12 setelah di partai final Minggu (20/5/2012) dinihari WIB mengalahkan Bayern Munich 4-3 dalam adu penalti.

Dua klub di atas sama-sama terlempar di babak semifinal. Barca menyerah pada Chelsea, sedang Real kalah atas Bayern Munich. Beberapa pemain kedua klub langsung memberi ucapan selamat kepada Chelsea yang berhasil menjadi juara untuk kali pertama.

Twitter resmi Barca menulis, “Selamat pada Chelsea yang berhasil menjadi juara Liga Champion untuk kali pertama.” Bek Gerard Pique dan presiden Sandro Rosell juga memberi selamat.

Sergio Ramos senang atas keberhasilan rekan setimnya di timnas Spanyol, Juan Mata dan Fernando Torres, merasakan gelar juata Liga Champions.

“Selamat untuk dua rekan saya, Mata dan Torres,” ujar Ramos