Barca Dikatakan Bodoh!

  Memutuskan sesuatu untuk kepentingan klub memang sejatinya adalah hak pihak manajemen dari klub yang bersangkutan. Sudah jamak dari dahulu kala bila sebuah keputusan yang diambil akhirnya menjadi polemik, bahkan berakibat buruk. Barca dikatakan bodoh! Ya, Keputusan berani Barcelona Fc melepas Alexis Sanchez ke Arsenal mulai dipertanyakan oleh salah satu pemain legendaris mereka, Hristo Stoichkov. […]

Liga Spanyol  - Barca Dikatakan Bodoh!

 

Memutuskan sesuatu untuk kepentingan klub memang sejatinya adalah hak pihak manajemen dari klub yang bersangkutan. Sudah jamak dari dahulu kala bila sebuah keputusan yang diambil akhirnya menjadi polemik, bahkan berakibat buruk. Barca dikatakan bodoh!

Ya, Keputusan berani Barcelona Fc melepas Alexis Sanchez ke Arsenal mulai dipertanyakan oleh salah satu pemain legendaris mereka, Hristo Stoichkov.

Dianggap surplus dalam skuad Blaugrana, striker Chile itu resmi dilego pekan lalu. Dan menurut Stoichkov, kebijakan itu malah menunjukkan kebodohan para direksi klub kedunia luas.

“Karena beberapa orang tak paham sepakbola, kita harus menjual pemain terbaik yang kita punya di Barca. Kebijakan Barca memang selalu ‘kami tak suka pemain hebat’,” cibir pria asal Bulgaria itu sesuai rilis AS.

Di mata Stoichkov, The Gunners kini mendapat keuntungan besar dengan pembelian Sanchez.

“Ia pemain terbaik karena kecepatan dan kemauannya bertarung. Ia memburu setiap bola, bermain untuk tim – saya suka mentalitasnya. Ia adalah pemain kunci untuk tim, ia tak pernah bersembunyi,” pungkasnya.