Barca Gagal Juara, Neymar Langsung Jalankan Rencana Cadangan

14

  Barcelona FC gagal juara dan hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid (17/05/2014) dan mereka pun harus rela menyerahkan trofi juara yang mereka menangkan musim lalu pada Los Cholconeros di kandang sendiri. Neymar langsung jalankan rencana cadangannya. Ya, Penyerang Blaugrana, Neymar, tak ragu memutuskan untuk langsung terbang dan pulang ke kampung halamannya di […]

Liga Spanyol  - Barca Gagal Juara, Neymar Langsung Jalankan Rencana Cadangan

 

Barcelona FC gagal juara dan hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid (17/05/2014) dan mereka pun harus rela menyerahkan trofi juara yang mereka menangkan musim lalu pada Los Cholconeros di kandang sendiri. Neymar langsung jalankan rencana cadangannya.

Ya, Penyerang Blaugrana, Neymar, tak ragu memutuskan untuk langsung terbang dan pulang ke kampung halamannya di Brasil bersama sang ayah, tak lama usai klubnya gagal menjadi juara La Liga musim ini.

Mundo Deportivo merilis, Neymar terbang ke negeri Samba pagi ini bersama sang ayah, Neymar Senior. Ada kemungkinan ia ingin langsung menyesuaikan diri dengan atmosfer Brasil, menjelang gelaran Piala Dunia bulan depan.

Neymar mengakhiri musim pertamanya di Eropa dengan 15 gol dan 11 assists dalam 41 laga. Ia juga sempat mengalami cedera lumayan serius sebanyak dua kali.

Ia juga memainkan peran penting untuk mempersembahkan satu-satunya gelar yang dimenangkan klub musim ini, dengan mencetak gol di Vicente Calderon di leg pertama Piala Super Spanyol pada awal kompetisi.