Barca Gelar KonPers Usai Tata Martino Dikabarkan Hengkang

  •   Stasiun televisi Catalan TV3 memberitakan kabar yang mencengangkan banyak pihak dengan menyatakan bahwa Gerardo Martino akan meninggalkan Barcelona FC akhir musim ini. Lewat program Esport 3, pihak TV3 ‘memastikan’ bahwa Martino tidak akan menjadi pelatih Barca lagi musim depan. TV3 memang memiliki hubungan yang sangat erat dengan Barca, mereka juga memiliki banyak sumber di internal official Barca dan lagi TV3 juga adalah sponsor resmi […]

Liga Spanyol  - Barca Gelar KonPers Usai Tata Martino Dikabarkan Hengkang

 

Stasiun televisi Catalan TV3 memberitakan kabar yang mencengangkan banyak pihak dengan menyatakan bahwa Gerardo Martino akan meninggalkan Barcelona FC akhir musim ini. Lewat program Esport 3, pihak TV3 ‘memastikan’ bahwa Martino tidak akan menjadi pelatih Barca lagi musim depan.

TV3 memang memiliki hubungan yang sangat erat dengan Barca, mereka juga memiliki banyak sumber di internal official Barca dan lagi TV3 juga adalah sponsor resmi Barca di jersey mereka.

Akibatnya pun Barca langsung membuat klarifikasi soal berita tersebut dengan menggelar konferensi Pers yang juga  dihadiri oleh Wakil Presiden bidang media dan marketing, Manuel Arroyo. Arroyo membantah bahwa sudah ada kesepakatan antara pihak Barca dengan Martino. Rumor ini berawal saat timnas Argentina menginginkan Martino setelah Piala Dunia.

“Kami sudah bertanya kepadanya dan dia dengan tegas menolak rencana untuk pergi. Dia tidak berbicara dengan orang lain (selain Barca) soal pengunduran diri. Semua berita itu sepenuhnya palsu.” tegas Arroyo.