Barca Ikutan Ingin Gaet Pemain Jerman dan Belanda

  Pesona para pemain yang memperkuat Timnas Jerman di gelaran Piala Dunia 2014 memang tidak ada matinya. Beberapa klub kaya raya dunia berlomba-lomba merekrut pemain Jerman untuk menjadi bagian dari skuad mereka. Kini Barcelona FC ikutan ingin gaet pemain Jerman dan Belanda. Sport merilis, Barca kini sudah tak lagi tertarik untuk merekrut Marquinhos dan Jeremy […]

Liga Spanyol  - Barca Ikutan Ingin Gaet Pemain Jerman dan Belanda

 

Pesona para pemain yang memperkuat Timnas Jerman di gelaran Piala Dunia 2014 memang tidak ada matinya. Beberapa klub kaya raya dunia berlomba-lomba merekrut pemain Jerman untuk menjadi bagian dari skuad mereka. Kini Barcelona FC ikutan ingin gaet pemain Jerman dan Belanda.

Sport merilis, Barca kini sudah tak lagi tertarik untuk merekrut Marquinhos dan Jeremy Mathieu, dua nama yang sebelumnya kerap dikaitkan dengan kubu Camp Nou di musim panas ini.

Sebaliknya, direktur olahraga Andoni Zubizarreta kini meluncurkan rencana cadangan selanjutnya, dengan menjajaki kemungkinan untuk merekrut Mats Hummels dari Borussia Dortmund dan Daley Blind dari Ajax.

Namun jelas rencana tersebut bakal cukup sulit untuk dilakukan, mengingat keduanya tampil amat baik bersama tim nasional masing-masing di Piala Dunia 2014. Klub Hummels dan Blind sudah pasti tak akan gampang begitu saja melepas aset berharga mereka ke Barca.

Barca sendiri baru saja ditinggalkan oleh salah satu andalan mereka di lini belakang, Carles Puyol, yang memutuskan untuk mundur dari posisi sebagai pemain musim lalu.

Sepakbola.cc