Barcelona dilaporkan siap menjual beberapa pemain bintangnya, dan hasil penjualan para pemain itu digunakan untuk membeli penyerang sayap Manchester United, Cristiano Ronaldo, di akhir musim nanti.

Seperti dilaporkan The Daily Star, Barca yang tidak mau kalah dengan Real Madrid dalam upaya memburu Ronaldo, akan menjual gelandang kunci Deco dan Ronaldinho, serta penyerang Eidur Gudjohnsen untuk membiayai prekrutan Ronaldo dari Old Trafford.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain yang kami pikir bisa kami kontrak pada musim panas nanti,” kata direktur sport Barca Txiki Begiristain dalam wawancara dengan TV Spanyol, Selasa (4/3).

“Barcelona tidak pernah mengatakan tidak tertarik padanya, tetapi dia adalah salah satu dari banyak pemain yang kami bidik. Kami memang harus punya banyak pilihan.”

Dia mengatakan untuk mendatangkan pemain sekaliber Ronaldo, klub siap menanggung resiko kehilangan beberapa pemain penting untuk menutup pembiayaan transfer Ronaldo.

“Saya pikir logis untuk kedatangan seorang pemain mahal, perlu ada pemain yang dijual. Pintu sangat terbuka, tetapi kami belum mau menyebutkan nama-nama pemain yang akan dijual,” jelas Begiristain.
***