Barca Kalah, Pique Kritik Wasit

8

  Gerard Pique kembali kritik sebab kekalahan Barcelona GC di San Mames. Menurutnya, Barca sudah bermain sangat bagus dalam laga melawan Athletic Bilbao itu namun tidak beruntung. “Kekalahan di Bilbao berbeda dengan kekalahan di Amsterdam.Semua orang boleh bicara sesukanya tetapi Bilbao cuma punya satu tendangan ke gawang yang berbuah gol. Lalu ada juga satu kesalahan […]

Liga Spanyol  - Barca Kalah, Pique Kritik Wasit

 

Gerard Pique kembali kritik sebab kekalahan Barcelona GC di San Mames. Menurutnya, Barca sudah bermain sangat bagus dalam laga melawan Athletic Bilbao itu namun tidak beruntung.

“Kekalahan di Bilbao berbeda dengan kekalahan di Amsterdam.Semua orang boleh bicara sesukanya tetapi Bilbao cuma punya satu tendangan ke gawang yang berbuah gol. Lalu ada juga satu kesalahan penting wasit yang merugikan kami,” jelas Pique dengan sewot.

Namun Pique meyakinkan bahwa Barca harus bisa sesegera mungkin bangkit dari situasi sulit ini.

“Kami tampil bagus ketika menghadapi Bilbao. Kami tak boleh tenggelam; kami harus bangkit dan segera maju lagi. Kami sebagai tim sudah bermain semakin bagus tetapi tak bisa menaikkan level kepercayaan diri kami.”