Barca Ketar-Ketir Dengar Atletico

3

  Sejauh musim ini Atletico Madrid terus berlari kencang dan sanggup jatuhkan semua yang menghalangi jalannya. Barcelona FC tak pelak terimbas efek mengerikan tim yang terus membaik tersebut. Barca ketar-ketir dengar Atletico. Ketajaman mereka membuat kubu Barca waspada sebagaimana diakui direktur Andoni Zubizarreta: “Sungguh berat bermain tandang melawan siapapun, dan jika Anda menang di luar […]

Barca Ketar-Ketir Dengar Atletico - berita Liga Spanyol

 

Sejauh musim ini Atletico Madrid terus berlari kencang dan sanggup jatuhkan semua yang menghalangi jalannya. Barcelona FC tak pelak terimbas efek mengerikan tim yang terus membaik tersebut. Barca ketar-ketir dengar Atletico.

Ketajaman mereka membuat kubu Barca waspada sebagaimana diakui direktur Andoni Zubizarreta: “Sungguh berat bermain tandang melawan siapapun, dan jika Anda menang di luar kandang semua itu karena permainan Anda, bukan karena tuan rumah bermain buruk. Atletico Madrid adalah tim dengan personalitas kuat.”

Dalam pentas domestic sendiri, Los Rojiblancos terus dekati Blaugrana dengan rekor ‘100 persen’ kemenangan dalam tujuh laga sejauh ini. Belum termasuk ketika sukses menggilas Real Madrid 1-0 di Santiago Bernabeu akhir pekan kemarin.

Bukan hanya ‘jago kandang’, dalam pentas Liga Champions saja, barisan pemain Diego Simeone pun sanggup tampil impresif. Merajai klasemen Grup G – juga dengan rekor 100 persen dari dua matchday perdana. Tak cukup sampai disitu, mereka mampu mematahkan rekor buruk atas Porto lewat kemenangan 2-1 di Estadio do Dragao. Sepertinya perjuangan Barca akan semakin berat.